Sang Ayah Sebut Keinginan Vanessa Angel yang Belum Sempat Terpenuhi

- Minggu, 7 November 2021 | 14:18 WIB
Dody Sudrajat dan sang anak, Vanessa Angel. (pikiran-rakyat.com)
Dody Sudrajat dan sang anak, Vanessa Angel. (pikiran-rakyat.com)

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menyisakan duka yang dalam bagi keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekatnya.

Sehari pasca jenazah keduanya dimakamkan, rumah duka hingga makam masih ramai dikunjungi para pelayat. Begitu pun dengan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang masih mendatangi makam putrinya.

Baca Juga: Tak Ada Santunan untuk Vanessa Angel dan Bibi. Ini Penjelasan Jasa Raharja

Saat ditemui di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/11) Doddy mengaku sangat merindukan Vanessa Angel. Apa yang terjadi masih terasa seperti mimpi buatnya.

"Kangen aja ya. Semalam aja saya nggak bisa tidur. Masih inget Vanessa, jadi daddy datang lagi nyekar ke Vanessa sama Bibi. Berasa mimpi aja kemarin masih (sama-sama) sekarang udah nggak ada," ungkap Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Siap Merawat Anak Vanessa Angel. Ini Mesin Uang Crazy Rich Surabaya

Mengenang sosok Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyebut putrinya itu telah mengalami banyak perubahan dan menjadi pribadi yang lebih baik. Vanessa juga jadi lebih dekat dengan keluarga.

"Vanessa (sudah jadi) yang lebih baik lagi ya. Vanessa walaupun sebelumnya sempat tersandung kasus, tapi diakhir hayat dia baik kepada orang, kepada saya dan mamanya dekat sekali," jelasnya.

Baca Juga: Haru! Pertemuan Anak Vanessa Angel dan Pengasuhnya di RS

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X