Ernest Prakarsa Minta Maaf Perihal Eksploitasi Gala Sky Aridansyah, Netizen: Ok

- Senin, 8 November 2021 | 13:04 WIB
Ernest Prakarsa Minta Maaf Perihal Eksploitasi Gala Sky Aridansyah, Netizen: Ok
Ernest Prakarsa Minta Maaf Perihal Eksploitasi Gala Sky Aridansyah, Netizen: Ok

Kepri.harianhaluan - Ernest Prakarsa yang merupakan aktor sekaligus sutradara film ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu terjadi lantaran viralnya komentar yang ditujuakn Ernest untuk Gala Sky Andiansyah anak dari Alm. Bibi Andiansyah dan Almh. Vanessa Angel.

Rupanya cuitan dari akun Twitternya tersebut membawanya ke pada keburukan. Seperti ungakapannya dalam tulisan permohonan maaf yang ia tuliskan lewat akun Teitter miliknya.

Tweet Ernest

"Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan dari pada manfaat, maka saya sudah berbuat salah."

Sebelumnya, Sutradara yang dianggap kerap kali mengkritik segala yang tengah viral ini sempat mengunggah tulisan di akun twitternya, dimana dirinya meminta Gala Sky Andriansyah agar tidak dijadikan ajang panjat sosial alias pansos oleh orang dewasa di sekitarnya.

Baca Juga: Terbukti Cinta Sehidup Semati Bibi Ardiansyah Kepada Vanessa Angel

"Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa di sekitarnya," cuit Ernest Prakasa yang dikutip dari akun twitter pribadi miliknya.

"Gue percaya kalo kita mau berbuat baik, tanpa dijadikan konten pun perbuatan baiknya tidak kehilangan nilai," imbuhnya.

Lantaran hal tersebut lah yang lantas membuat Fuji, adik dari Bibi Ardiansyah membantah dengan tegas terkait tuduhan yang mengatakan dirinya sudah mengeksploitasi Gala sang keponakan demi panjat sosial (pansos). Meski Ernest tak menyebutkan nama dan menegaskan siapa orang yang dimaksud, cuitan nya tersebut ternyata membuat Fuji sebagai sosok yang menjaga Gala saat ini merasa tersinggung.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X