Merinding! Ayah Vanessa Angel Kaget Melihat Spidometer Mobil yang Ditumpangi Putrinya

- Selasa, 9 November 2021 | 10:57 WIB
(pikiran-rakyat.com)
(pikiran-rakyat.com)

Kecelakaan tunggal yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada, Kamis, 4 November 2021 lalu diduga akibat kecepatan kendaraan yang melebihi batas normal.

Sang sopir, Tubagus Joddy, selamat dalam tragedi itu. Diketahui, beberapa jam setelah kejadian, unggahan di Instagram Stories Tubagus yang memperlihatkan spidometer mobil nahas itu ramai dikomentari netizen.

Baca Juga: Vanessa Angel Sampaikan kepada Mertua Jika Mereka Bakal Terkenal

Unggahan ini konon telah dihapus, namun jejak digital kadung menuai kecaman publik. Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat mengaku terpukul mendapati unggahan ini.

“Saya serahkan proses hukumnya kepada pihak kepolisian,” katanya, dilansir dari video interviu di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (7/11/2021).

Baca Juga: Mertua Vanessa Angel Berdoa dari Balik Pagar Pemakaman

Doddy Soedrajat tak mau gegabah menyikapi unggahan yang viral di jagat maya. Pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sabar menanti proses hukum yang tengah berjalan.

“Jadi saya menunggu saja biarkan hukum berjalan untuk driver-nya yang membawa kendaraan sampai mengalami kecelakaan tersebut. Biar nanti hukum dan pihak kepolisian yang memproses. Kita keluarga, menunggu saja,” ia menukas.

Baca Juga: Haru! Anggita Sari Unggah Surat untuk Gala Saat Vanessa Angel di Penjara

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X