Gala Sky Andriansyah Alami Trauma Jika Melihat Banyak Orang

- Rabu, 10 November 2021 | 11:24 WIB
 Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Kepri.harianhaluan - Gala Sky Andriansyah yang selamat dari kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini sudah pulang ke Jakarta.

Gala Sky Andriansyah sempat dirawat di rumah sakit Bhayangkara Surabaya ditemani oleh adik Alm Bibi Andriansyah. Diketahui karena kecelakaan tersebut Gala terluka dibagian wajah dan memiliki luka sobek dibagian mata. Gala juga sudah menjalani operasi dengan tiga jahitan dibawah matanya.

Baca Juga: Usai Jalani Operasi, Keadaan Gala Sky Semakin Membaik

Gala pulang ke Jakarta

Kini Gla Sky Andriansyah sudah diperbolehkan pulang ke Jakarta bersama Fuji, Adik dari Alm Bibi Andriansyah. Disebutkan bahwa Gala sempat rewel dan merasa takut jika melihat krumunan. Tidak sampai disitu ternyata Gala mengalami penurunan nafsu makan.

Pengasuh yang merawat Gala dan juga menjadi korban atas kecelakaan mobil di tol Jombang sudah dikabarkan membaik. Pengasuhnya diketahui mengalami patah gigi dan jari kelingkingnya. Dirinya juga masih trauma karena kejadian tersebut.

Baca Juga: Berikut Kondisi Gala Saat Ditemukan Pada Kecelakaan Vanessa Angel

Gala Sky Andriansyah yang memiliki trauma dan takut jika melihat banyak orang hanya ingin digendong oleh adik Bibi dan pengasuhnya saja. Saat ini Gala sedang menjalankan pemulihan di rumahnya.

Keadaanya dikabarkan membaik hanya saja terkadang menangis memanggil Mami dan Papinya. Ayah Bibi Andriansyah berharap Gala akan menerima keadaan tersebut seiring bertambahnya usia Gala.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X