Kesaksian Orang Pertama Yang Evakuasi Gala Dari Lokasi Kecelakaan

- Rabu, 10 November 2021 | 12:03 WIB
Kesaksian Orang Pertama Yang Evakuasi Gala Dari Lokasi Kecelakaan
Kesaksian Orang Pertama Yang Evakuasi Gala Dari Lokasi Kecelakaan

Kepri.harianahluan - Baru ini publik kembali dibuat pilu dengan kesaksian dari sosok pertama yang mengevakuai Gala SkyArdiansyah.

Sudah berjalan lima hari setelah kecelakaan tunggal yang menewaskan pasangan suami istri, Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Namun, duka yang tinggalkan masih terasa jelas terlebih saat mengetahui kesaksian dari orang pertama yang membantu lakukan evakuasi salah satu korban selamat yaitu, Gala Sky sang anak. Aris Salim, merupakan seorang pedangan dibawah tol Jombang-Mjokerto yang mengaku bahwa dirinya adalah orang pertama yang mengevakuasi Gala.

Aris mengaku, awalnya ia mendengar suara benturan keras dari arah jalan tol tersebut kemudian dirinya lantas berlari menuju lokasi dan memanjat pinggir pembatas jalan. Sesampainya dilokasi kejadian ia melihat ada seorang anak kecil yang merangkak dari arah depan mobil putih yang sudah dalam keadaan ringsek. Belakangan dirinya baru mengetahui bahwa mobil yang mengalami kecelakaan tersebut adalah mobil dari keluarga Vanessa.

Baca Juga: Gala Sky Andriansyah Alami Trauma Jika Melihat Banyak Orang

"Saya naik melihat anaknya Vanessa merangkak dari depannya mobil, terus tak gendong tak kasih kan ke supir nya," Ungkap Aris yang dikutip dari kanal YouTube Kompas TV.

"Posisinya sudah diluar, ya nggak tau pokoknya udah tau-tau udah di luar, sekitar 2 meteran dari mobil. kalo dari Vanessa 3 meteran," jelasnya saat diwawancarai terkait apa yang diliat Aris di lokasi kejadian.

Ia juga memberikan gambaran kondisi yang dilihatanya langsung saat tiba dilokasi kecelakaan saat itu, dimana dua korban masih berada di dalam mobil, dua korban lagi sudah berada di luar mobil, dan satu korban lainnya sudah berajak keluar dari mobil.

"Yang saya tahu sih yang dua masih di dalam, yang dua si anak sama Vanessa di luar sama supirnya baru keluar." Ucap Aris.

Baca Juga: Ernest Prakarsa Minta Maaf Perihal Eksploitasi Gala Sky Aridansyah, Netizen: Ok

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X