Kemalingan Motor Milik Karyawan Dan Akan Adakan Sayembara, Atta Halilintar: Saya Tidak Terima

- Rabu, 10 November 2021 | 13:15 WIB
Kemalingan Motor Milik Karyawan Dan Akan Adakan Sayembara, Atta Halilintar: Saya Tidak Terima
Kemalingan Motor Milik Karyawan Dan Akan Adakan Sayembara, Atta Halilintar: Saya Tidak Terima

Kepri.harianhaluan - Atta Halilintar baru saja mengalami musibah. Youtuber dengan 28 juta pengikut ini mengatakan lewat kanal YouTube AH, bahwa rumahya baru saja kemalingan.

Atta mengungkapkan ada komplotan maling berpengalaman berjumlah dua orang yang telah mencuri sepeda motor milik karyawannya. Ia yang merasa tak terima karena pencurian tersebut terjadi di rumahnya itu pun menjelaskan kronologi kejadian nya, yang ternyata terekam oleh CCTV. Namun, dirinya tetap merasa heran kenapa rumahnya itu dapat kemalingan sedangkan, dirumahnya terdapat security yang menjaga ketat rumahnya dengan sang istri.

"Jadi kita baru saja kemalingan di rumah ini. Saya tidak terima, karena kecuriannya itu di rumah ini," ungkap Atta tak terima dengan kejadian pencurian tersebut, yang di kutip dari kanal YouTube AH.

"Tapi, ini kok bisa sih nggak kedengeran sama sekali? ini kan mesinnya hidup, nggak ketiduran kan?? sadar kan?" tanyanya pada security yang sedang berjaga di malam kejadian itu.

Baca Juga: Akan Menyambut Kelahiran Pertama Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Sangat Protektif

Walaupun rekaman tersebut tidak terlalu jelas karena kondisi saat itu sedang hujan, beruntungnya Atta dapat melihat dengan pakaian yang dikenakan dan motor pencuri tersebut dengan cukup jelas sehingga sedikit memudahkan pencariannya sekalipun plat nomor pelaku tak terlihat jelas.

"Kejadiannya malam hari, saat itu juga sedang hujan. Nah, ini ada dua orang, dia pakai motor warna putih, motor dia Beat, pakai helm kalau enggak salah merah atau oranye, pakai jaket abu-bau, di belakangnya pakai jaket hitam," jelas Atta.

Atta juga mengungkapkan lokasi pencurian tersebut memang merupakan tempat karyawannya menuruh kendaraannya kalau sedang menginap.

"Ini kondisinya memang anak-anak yang nginap di sini motornya ditaruh di sini," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X