Cabut Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik, Aurel Hermansyah: Pengen Tenang, Pengen Sehat Juga

- Rabu, 10 November 2021 | 14:51 WIB
Cabut Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik, Aurel Hermansyah: Pengen Tenang, Pengen Sehat Juga
Cabut Laporan Kasus Pencemaran Nama Baik, Aurel Hermansyah: Pengen Tenang, Pengen Sehat Juga

Kepri.harianhaluan - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk mencabut laporan atas kasus pencemaran nama baiknya yang sebenarnya lebih meruju kepada sang ibu dan istrinya.

Keduanya juga memutuskan untuk berdamai dan telah memaafkan sang pelaku yang juga merupakan seorang YouTuber, Savas Fresh.

Atta dengan sang istri yang kini tengah hamil besar itu pun mengungkapkan bahwa mereka merasa lebih baik saling memaafkan karena, manusia pasti pernah khilaf, pernah melakukan kesalahan, serta memiliki hati dimana ia merasa apabila memang pelaku sudah mengakui kesalahannya alangkah baiknya untuk saling berdamai dan dijadikan pelajaran untuk masyarakat agar tidak terulang lagi hal yang sama. Saat itu dirinya juga meminta pemiliki kanal YouTube Savas Fresh, Septiansyah agar meminta maaf kepada sang ibu atas perbuatannnya.

"Aku dan istri hari ini sebenarnya kita ini lebih saling memaafkan karena namanya manusia kita punya khilaf, ada salah, dan punya hati. Artinya kalau sudah mengakui sudah ada efek jera dan insaf, semoga juga jadi pelajaran untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya," Ucap Atta usai keduanya mencabut laporan di Polres Metro Jakarta Selatan, yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Akan Menyambut Kelahiran Pertama Aurel Hermansyah Dan Atta Halilintar Sangat Protektif

"Saya juga lihat ada itikad baik dari keluarganya Septiansyah atau Savas ya.., jadi saya juga menjaga marwah keluarga, saya juga memberikan syarat kalau dia juga harus minta maaf sama ibunya dan dia udah minta maaf," imbuhnya.

Menambahkan tanggapan dari sang suami Aurel yang sedang hamil besar itu pun ikut angkat suara. Aurel mengaku damainya mereka dengan pelaku lantaran dirinya juga ingin hidup dengan tenang. Selain itu, ia merasa karena Savas sebagai pelaku pencemaran nama baik tersebut juga sudah mengakui kesalahannya dan meminta maaf sehingga menurutnya tak alasan lain untuk melanjutkan kasus tersebut sampai ke pengadilan.

"Pengen tenang, pengen sehat juga," Ucap Aurel yang turut mendukung keputusan sang suami untuk berdamai.

Baca Juga: Perdana Bertemu Raul Lemos, Ini Yang Dirasakan Atta Halilintar

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X