Tubagus Joddy Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka, Kedua Adik Alm. Bibi dan Almh. Vanessa Beri Tanggapan

- Jumat, 12 November 2021 | 11:33 WIB
Tubagus Joddy Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka, Kedua Adik Alm. Bibi dan Almh. Vanessa Beri Tanggapan
Tubagus Joddy Resmi Di Tetapkan Sebagai Tersangka, Kedua Adik Alm. Bibi dan Almh. Vanessa Beri Tanggapan

Kepri.harianhaluan - Supir Alm. Bibi Ardiansyah dan Almh. Vanessa Angel ynag memiliki nama lengkap Tubagus Muhammad Joddy Pramas Setya kini telah resmi ditetapkan menjadi tersangka. Dirinya telah ditetapkan sebagai tersangaka pada, 10 November 2021 atas insiden kecelakaan yang menghilangkan dua nyawa sekaligus akibat kelalaiannya dalam mengemudikan kendaraan saat itu.

Penyidik kepolisian sebelumnya juga sudah melakukan penyelidikan dan menyitaan ponsel milik Joddy untuk diperiksa lebih lanjut secara digital forensik. Saat dilakukan penyelidikan Joddy juga telah mengaku bahwa dirinya memang sempat bermain ponsel sembari menyetir sebelum kecelakaan trejadi.

Dimana, aksi tersebut diketahui lantaran dirinya mengunggah suatu konten dalam Instagram Story miliknya yang tak lama kemudian dihapus. Sayangnya, unggahan Joddy tersebut sudah diketahui oleh banyak netizen bahkan ada yang merekam ulang unggahan tersebut hingga kembali tersebar luas. Kasi Kecelakaan Subdirektorat Penegakan Hukum Ditlantas Kapolda Jatim Kompol, Hendry Ferdinan Kennedy mengungkapkan selain pengakuannya yang bermain ponsel saat mengendarai kendaraan, ia juga mengaku sudah mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi yaitu, 120km/jam.

"Sopir mengaku 120 kilometer per jam," jelas Hendry yang dikutip dari kanal YouTube Kompas TV.

Baca Juga: Kawal Uang Duka Bibi Andriansyah Dan Vanessa Angel, Adam Deni: Jangan Dipake Buat Mabuk-Mabukan Di Club Ya

Pada kesempatanlain kedua adik Alm. Bibi dan Almh. Vanessa turut menanggapi hal tersebut. Saat menghadiri undangan di acara Pagi-Pagi Ambyar di Trans Tv, Fadly mengucapkan syukur dengan kejelasan dari pihak kepolisian terkait status Joddy yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas peristiwa kecelakaan yang menghilangan nyawa kedua kakaknya itu. Ia juga mengatakan bahwa saat ini sudah jelas siapa yang salah dari peristiwa itu dan dirinya meminta agar supir kakaknya tersebut di adili seadil-adilnya.

"Ya alhamdulillah ya, soalnya berarti penjelasannya udah jelas siapa yang salah disini, ya semoga dihukum seadil-adilnya. Disini, pengurusnya kita berharap dihukum seadil-adilnya saja," ucap Fadly yang dikutip dari kanal YouTube Trans Tv Official.

Terkait keluarganya Joddy, Fadly dan Fuji juga mengungkapkan hal yang sama bahwa mereka berserta keluarganya memang belum bertemu dengan pihak keluarga Tubagus Joddy, mereki keluargany menghampiri Fadly dan Fuji dan bahkan mereka menyatakan belum bisa untuk bertemu dengan Joddy beserta keluarga.

Baca Juga: Adik Ipar Vanessa Di Tuding Pergi Dugem Saat Kondisi Masih Berduka, Marissya Icha: Fuji Tuh Capek Banget Loh!

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X