Sindir Rachel Vennya Yang Belum diTahan, Nikita Mirzani: Mungkin Uang Endorsenya Masih Banyak, Jadi Bebas

- Jumat, 12 November 2021 | 12:30 WIB
Sindir Rachel Vennya Yang Belum diTahan, Nikita Mirzani: Mungkin Uang Endorsenya Masih Banyak, Jadi Bebas
Sindir Rachel Vennya Yang Belum diTahan, Nikita Mirzani: Mungkin Uang Endorsenya Masih Banyak, Jadi Bebas

Kepri.harianhaluan - Masyarakat sedang berduka akibat meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada saat kecelakaan di tol Jombang, Nganjuk, Jawa Timur. Akibat kecelakaan tersebut Gala Sky Andriansyah harus kehilangan kedua orangtuanya. Belum lagi Gala mengalami trauma yang mendalam.

Masyarakat juga meminta agar sang supir, Tubagus Joddy mendapatkan hukuman yang berat karena melakukan kelalaian saat berkendara. Sekarang ini Tubagus Joddy sudah menjadi tersangka dan sudah ditahan di Polres Jombang karena terkena pasal berlapis.

Baca Juga: Sudah Lama Hilang, Kini Akun Instagram Rachel Vennya Timbul Lagi!

Sambil menyoroti kecelakaan Vanessa Angel dan suaminya, warganet juga masih mempertanyakan kasus yang dilakukan oleh Rachel Vennya dimana dirinya mengaku tidak melakukan karantina usai pulang dari luar negeri.

Tidak hanya itu, Rachel Vennya ditemani dengan sang kekasih dan managernya juga dibantu oleh aparat agar tidak melakukan karantina usai pulang dari luar negeri. Rachel juga langsung berangkat ke Bali tanpa menjalani karantina.

Baca Juga: Usai Jalani Pemeriksaan Rachel Vennya dan Salim Nauderer Tidak Mengucapkan Sepatah Katapun

Nikita Mirzani yang sejak awal meminta keadilan agar Rachel Vennya mendapatkan hukuman karena tidak menjalani karantina selama masa pandemi usai pulai dari luar negeri pun ikut bicara. Dirinya mengaku tidak terima dengan tindakan selebgram tersebut. Menurutnya semua warga Indonesia harus mematuhi aturan salah satunya anjuran untuk karantina usai melakukan perjalanan luar negeri.

Nikita Mirzani kembali menyindir Rachel Vennya yang mengatakan bahwa Rachel Vennya masih memiliki uang endorse yang banyak sehingga sampai sekarang Rachel Vennya belum juga ditahan meski sudah jalani pemeriksaan.

"Pada nanya Rachel Venya knp ga Di penjara!!! Mungkin Rachel Venya uang dari endorse nya masih banyak. Jadi bebas hehehehe" tulis Nikita Mirzani di Instastory miliknya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X