Anaknya Ditahan di Polda Metro Jaya, Nia Daniaty Cemas Kondisi Anaknya di Penjara

- Minggu, 14 November 2021 | 13:11 WIB
Nia Daniaty (kiri) dan putrinya, Olivia Nathania. (pikiran-rakyat.com)
Nia Daniaty (kiri) dan putrinya, Olivia Nathania. (pikiran-rakyat.com)

Penyanyi senior, Nia Daniaty tak kuasa menahan kesedihan ketika bicara tentang putrinya, Olivia Nathania. Diketahui, Olivia resmi menjadi tersangka dan tahanan Polda Metro Jaya, sejak 11 November 2021.

Nia Daniaty terpukul mengetahui sang putri menjadi tersangka. Kesedihan itu membuatnya sampai tak nafsu makan.

Baca Juga: Ngeri! Penjara Rusuh, 68 Tahanan Tewas!

"Sebagai ibu, saya tentu kaget, syok, dan sedih mendengar kabar Olivia tersangka. Saat itu, saya sedang akan buka puasa dan enggak bisa ngomong apa-apa. Mau makan enggak bisa, akhirnya cuma minum doang,” ujarnya seperti dikutip dari salah satu program TV swasta, pada Minggu (14/11/2021).

Baca Juga: Kebakaran di Kilang Pertamina Cilacap Berhasil Dipadamkan

Meski berstatus tersangka, Nia menegaskan, akan tetap mendukung dan berada di samping putrinya. Apalagi, sebelum ditahan, putrinya itu sempat meminta maaf dan mencium kakinya.

“Sore sebelum dibawa ke Polda Metro Jaya, dia sempat mencuci, mencium, dan meminta maaf kepada saya. Lalu saya bilang sama dia bahwa saya akan selalu mendoakannya,” imbuh penyanyi 57 tahun tersebut.

Baca Juga: Enam Timnas Sudah Lolos ke Piala Dunia 2022

Mantan istri Farhat Abbas tersebut mengaku, menyimpan kekhawatiran tentang putrinya. Dia tak bisa membayangkan kehidupan yang akan dihadapi Olivia Nathania di dalam penjara nantinya.

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Terkini

X