Bisnis Makanan Beku Bumbu Nona Laku di Luar Negeri, Prilly latuconsina Siap Buka di Eropa dan Arab

- Senin, 15 November 2021 | 11:48 WIB
Bisnis Makanan Beku Bumbu Nona Laku di Luar Negeri, Prilly latuconsina Siap Buka di Eropa dan Arab
Bisnis Makanan Beku Bumbu Nona Laku di Luar Negeri, Prilly latuconsina Siap Buka di Eropa dan Arab

Kepri.harianhaluan - Selebritis multitalenta yang juga suka dengan kuliner kini melebarkan sayap bisnis nya ke negara luar.

Prilly Latuconsina membuka bisnis kuliner yang diberi nama “Bumbu Nona”. Tidak hanya itu, bisnisnya ini dikabarkan telah menembuh pasar global.

Wanita usia 25 tahun ini sukses membangun beberapa bisnisnya, salah satunya dibidang kulineran. Bisnis Prilly Latuconsina adalah membuat dan menyesdiakan makanan beku, dirinya yakin laris jika diekspor ke berbagai negara.

Baca Juga: Dikirim Video Dari Fans Di Hari Ulang Tahunnya Prilly Nangis Haru

Hal tersebut dirinya jelaskan pada acara International Franchise, License, & Business Concept Expo and Conference (IFRA) yang digelar di Jakarta Convention Center, Sabtu, 13 November 2021

“Saat ini, aku kirim ke Jepang satu hari sold out, lalu aku kirim ke US (Amerika Serikat) tiga hari sold out, dan dalam waktu dekat akan mengekspor makanan tersebut ke Arab Saudi, dan Eropa,” ujar Prilly.

Baca Juga: Prilly Latuconsina, Angga Yunanda, Tissa Biani, Jefri Nichol dan Reza Rahardian Ikut Memeriahkan FFI 2021

Bumbu Nona merupakan salah satu bisnis dari Prilly Latuconsina yang mengalami pertumbuhan secara signifikan di tahun 2021. Nyatanya tanpa menyebutkan berapa presentase dari bisnis Bumbu Nona ini, Prilly mengungkapkan bahwa usaha kulinernya mencapai target pendapatan perusahaan ditengah pandemi Covid-19.

Bisnis makanan beku khas Indonesia oleh Prilly juga dapat membantu orang Indonesia yang sedang menetap diluar negeri agar dapat makan masakan Indonesia. Tidak hanya menjual, Prilly juga membuka Resseler dari produk kulinerannya tersebut.
Dari hasil pertemuannya tersebut, Prilly membagikan kesuksesannya diInstastory Instagram pribadi miliknya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X