Kedekatan Ashanty dan Krisdayanti Disorot dan Rencana Liburan Bareng

- Senin, 15 November 2021 | 15:40 WIB
Atta Halilintar Berttemu Dengan Raul Lemos
Atta Halilintar Berttemu Dengan Raul Lemos

Kepri.harianhaluan - Keluarga besar Ashanty dan Krisdayanti, kini lebih sering berkunjung kerumah masing-masing. Nyatanya selain terlihat dari postingan foto di media social, Ashanty juga sering mengunjungi rumah Krisdayanti.

Dari postingan dan komentar netizen yang melihat belakangan ini Ashanty mulai semakin intens bertemu dengan Krisdayanti, kini memberikan tanggapannya sendiri

“Aduh, gak ada yang gimana ya, maksudnya itukan sesuatu yang membahagiakan, yang kaya aku selalu bilang, mungkin dari kita sebenernya mungkin kita dari dulu udah pengen lah bisa kumpul saat kaya begini, tapi kan ada setiap kali dulu kalo kita misalnya ketemu ada aja yang nanti komentar-komentar gimana gimana, dari orang lain sebenernya, jadi itulah yang menyebabkan mungkin jadi ya jadi begitulah. Iya jadi kita kalo mau ketemu jadi gimana gitu nah, tapi kalo sekarang kan mungkin udah karna ya lebih enak aja ketemunya gitu, dan ada misalnya kaya Aurel sama abang yang selalu mengatur gitu misalnya pertemuan ini itu, jadi alhamdullilah juga ya jadi makin deket, sebenernya kalo dari dulu juga kita itu deket, Cuma intensitas ketemunya kalo dulu kan hampir dibilang jarang, kalo sekarang tuh kaya bener-bener sering, terus kaya anak-anak juga sekarang makin gede, Arsy, Arsya, dulu kalo ketemu masih kecil-kecil tuh kaya masih belum bisa bergaul kan, kalo sekarang tuh udah kaya kita dateng tuh mereka udah kaya langsung yang cewe sama cewe, yang cowo sama yang cowo kaya udah ketemu bestfriend nya banget” ujar Ashanty

Baca Juga: Dewi Persik Beberkan Artis yang Meneror Vanessa Angel Sebelum Kecelakaan

Ashanty mengungkapkan yang paling senang jika keluarganya berkumpul bersama adalah Azriel yang merupakan adik dari Aurel Hermansyah dan juga anak Krisdayanti.

“Jadi yang paling seneng sebenernya Jiel, karna udah dari dulu banget kepingin banget tuh bisa kaya gini, makanya pas Jiel pulang itu dari sana, terus dia kaya, 'yah bun, seneng ya akhirnya bisa kaya gini, coba dari dulu ya bund' gitu. Tapi gak ada kata terlambat ya, semua itu pasti ada waktunya, ya jadi seneng, seneng karna bisa semakin intensitas ketemunya makin sering gitu” sambung Ashanty

Baca Juga: Resmikan Sirkuit Mandalika, Presiden Jokowi Disindir Fadli Zon Soal Banjir Sintang

Dirinya juga mengungkapkan akan ada liburan bareng dengan keluarga Kridayanti. Namun, belum diketahui negara mana yang akan mereka kunjungi untuk berlibur bersama.

“Oh yang acara liburan itu udah pasti, Cuma gak tau kemana kan kalian? Pokoknya jauh banget hahaha, iya kita dan semuanya bakal apa yah pokonya 45, gak dibawah 50 orang lah, bayangin nanti kalo semuanya ada 100 orang uuuh seru, hehehe, aku tuh suka yang ngurus ngurus yang ribet, makanya kemaren tuh Aurel tau sendiri, kaya aku yang ngurusin gini gini, karna kita tuh orangnya harus fiks sih, karna kalo mau bawa banyakan gitu, gak bisa bawa ke restoran kan, yang ada 'eh gak bisa ini ada tamu lain' gitu, jadi kita harus booking, harus atur gitu kan” jelas Ashanty

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X