Merinding, Lyodra Ginting Nyanyikan Indonesia Pusaka di Dubai Expo 2020

- Rabu, 17 November 2021 | 11:41 WIB
Lyodra tampil di Dubai
Lyodra tampil di Dubai

Kepriharianhaluan - Penyanyi yang lahir dari ajang pencarian bakat ini berhasil menunjukkan kemampuannya usai memenangkan ajang tersebut.

Lyodra diketahui baru saja pulang dari Dubai, selain sambil bekerja, Lyodra juga menikmati liburannya. Lyodra tampil diacara Dubai Expo 2020, dalam acara tersebut, Lyodra juga membawakan lagu kebangsaan Indonesia, yaitu Indonesia Pusaka, dari pembawaan lagu yang begitu luar biasa, banyak pula yang memotret dan mengabadikan moment tersebut.

Setelah menyelesaikan perkerjaanya untuk acara yang diadakan di Dubai. Lyodra diundang kesalah satu program TV Tonight Show yang dipandu oleh Vincent, Desta dan Enzy. Vincent gagum dengan Lyodra, pasalnya diusia 5 tahun, Lyodra mampu menyanyikan lagu Ibu Kita Kartini dengan nada Vibrato.

Baca Juga: Masuk Nominasi Internasional, Lyodra Ginting Bersaing Dengan Penyanyi Se-Asia

Lyodra menjelaskan pada saat usianya 5 tahun, dirinya mengikuti lomba sehingga terus berlatih bersama sang ayah. Awalnya sang ayah hanya mencontohkan nada Vibrato. Namun, tanpa disangka ternyata Lyodra mampu menyanyikan lagu tersebut dengan nada Vibrato.

“Jadi ceritanya itu, waktu itu aku kalau gak salah ada lomba disekolah. Terus lagunya Ibu Kita Kartini. Dan disitu aku latihan, bener-bener aku sama bapakku yang bener-bener kaya gini. Maksudnya yang latihannya berhadapan gitu kan" jelas Lyodra.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksual di Kampus Sering Terjadi Begini Tanggapan Cinta Laura

Dan ketika ditanyai apakah sang ayah juga memiliki kemampuan bernyanyi. Lyodra mengatakan kedua orangtuanya tidak jago menyanyi tetapi mengerti musik.

"Orang tua aku gak ada yang jago nanyi tapi mereka ngerti music gitu, suka dengerin aja gitu. Terus waktu Ibu Kita Kartini itu aku nyanyinya biasa aja (mempraktekkan nyanyian) terus bapakku bilang 'Ly bisa gak suaranya kaya ala ala penyanyi yang ada aaa (mencontohkan suara vibra) gitu. Terus langsung aku buatin (mencontohkan suara dengan vibra) ada vibranya langsung, otomatis langsung” sambung Lyodra

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X