Jalani Kemotherapy Ari Lasso Mengidap Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL), Salah Satu Kanker Limfoma

- Rabu, 17 November 2021 | 14:03 WIB
Jalani Kemotherapy  Ari Lasso  Mengidap Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL), Salah Satu Kanker Limfoma
Jalani Kemotherapy Ari Lasso Mengidap Diffuse large B-cell lymphoma (DLBCL), Salah Satu Kanker Limfoma

Kepri.harianhaluan - penyanyi Ari Lasso kini menjalani proses kemotheraphy akibat dari penyakitnya, sebelumnya dewan juri Indonesia Idol ini sempat menceritakan kejadian dirinya mengalami sakit di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Kini dirinya kembali lagi menjalani perawatan atas penyakit yang ia rasakan. Lama tidak mengupdate kesehariannya di media sosial, Ari Lasso muncul dengan memposting foto dirinya mengenakan baju rumah sakit serta memakai menutup kepala.

Baca Juga: Kaget Dengan Pertumbuhan Anaknya, Azka Corbuzier Ungkap Keinginannya Untuk Menaikan Tinggi Badan Jadi 195cm

Dari kemotheraphy tersebut, membuat rambut Ari Lasso menjadi rontok. Diketahui kemotheraphy Ari nyatanya sudah dijalani sebanyak 3x untuk penyakit kanker limfomanya. Kanker yang divonis sudah masuk stadium 2 ini harus ia jalani dengan PET Scan untuk mengetahui penyebaran sel kanker ditubuhnya dan juga beberapa kemotheraphy dan pengobatan lainnya.

Dalam postingan fotonya, Ari menuliskan dirinya sudah sama seperti Deddy Corbuzier, Anji, dan Ahmad Dhani yang sama-sama memiliki kepala botak

Baca Juga: Merinding, Lyodra Ginting Nyanyikan Indonesia Pusaka di Dubai Expo 2020

“Memberanikan diri posting. Sudah chemo ke 3, sudah separuh jalan, bisa menjalani tentu karena penyertaan Tuhan dan doa serta support kalian semua. Ya, saya sudah gundul seperti @ahmaddhaniofficial, @mastercorbuzier, @duniamaji, tapi saya yakin masih bisa tumbuh n gondrong lagi. Terimakasih doanya teman, teman love u full!! Tuhan membalas,” tulis Ari Lasso

Dari postingan tersebut, sang musisi dari mantan Dewa 19 ini mendapatkan dukungan doa dan dukungan untuk segera pulih dari penyakit, mulai dari kalangan sesame penyanyi, selebritis, hingga para fansnya.

Sumber: Instagram Ari Lasso.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X