Bak Mimpi Jerome Polin Chatingan Bersama Maudy Ayunda

- Jumat, 19 November 2021 | 17:33 WIB
Bak Mimpi Jerome Polin Chatingan Bersama Maudy Ayunda
Bak Mimpi Jerome Polin Chatingan Bersama Maudy Ayunda

Kepri.harianhaluan - Youtuber muda asal Surabaya yang kini mengambil pendidikan kuliah di Jepang yaitu Jerome Polin atau yang biasa sering disebut Jerom ini merasa bahagia, setelah dirinya bisa melakukan komunikasi via chatting bersama Maudy Ayunda.

Untuk pertama kalinya Jerome bisa berkomunikasi secara langsung dengan Maudy, perasaan yang masih malu dan juga campur aduk ini ia ceritakan melalui story Instagram pribadi miliknya.

Baca Juga: Nirina Zubir Dilaporkan Kembali Oleh ARTnya, Riri Khasmita dan Suaminya

Youtuber yang dikenal dengan kepintarannya dalam memecahkan permasalahan Matematika ini merasa dirinya seperti mimpi, bisa berkesempatan chattingan dengan Maudy Ayunda. Seperti yang diketahui bahwa keduanya terkenal dengan prestasi akademiknya, membuat kedua para seleb ini membuat histeris para fansnya masing-masing.

Jerome yang dulunya sempat dikabarkan dekat dengan adik salah satu Gamers Mobile Legend yaitu Jess No Limit dengan adiknya Jessica Jane ini, merasa dirinya masih tidak percaya bahwa ia bisa berkomunikasi dengan Maudy

Baca Juga: Nirina Zubir Emosial Ketika Dipertemukan Oleh ART yang Menggelapkan 6 Surat Tanah Milik Mendiang Ibunya

“Gila si, serasa mimpi woy bisa chattingan sama kak Maudy kayak teman gitu” tulis Jerome

Distory selanjutnya juga Jerome memberikan beberapa bukti hasil chattingannya bersama Maudy. Dari hasil screenshoot tersebut terlihat Maudy yang enggan dipanggil dengan sapaan “kak” dan lebih nyaman dipanggil namanya dengan “Mod”.

Namun Jerome merasa tidak enak dan lebih nyaman memanggil nama sapaan Maudy yaitu “Kak”. Hal tersebut nyatanya juga bukan hanya berakhir di chattingannya dengan Maudy, rasa penasaran para fansnya berlanjut, ketika dirinya dipaksa untuk membuka hasil rekaman voice note dirinya yang dikirim ke Maudy, dari story Jerome juga membuat simulasi pertemuan dirinya dengan Maudy Ayunda. Akankah mereka akan bertemu nantinya?.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X