Ria Ricis jadi Youtuber dengan Subscribers Terbanyak di Indonesia, Kalahkan Atta Halilintar

- Minggu, 21 November 2021 | 10:35 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (pikiran rakyat.com)
Ria Ricis dan Teuku Ryan. (pikiran rakyat.com)

Nama Ria Ricis makin meroket pasca menikah dengan Teuku Ryan. Ria Ricis baru saja mengalahkan Atta Halilintar sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia.

Kini, channel YouTube Ria Ricis yakni Ricis Official, memiliki jumlah subscribers sebanyak 28,1 juta subscribers. Jumlah ini berhasil menyusul Atta Halilintar dengan subscribers sebanyak 28 juta.

Baca Juga: Debut Perdana Xavi, Barcelona Menang 1-0 Atas Espanyol

Sebelumnya, suami Aurel Hermansyah itu memegang predikat sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ria Ricis mengungkapkan rasa syukur karena channel YouTube-nya berhasil meraih 28,1 juta subscribers.

Baca Juga: AC Milan Derita Kekalahan Pertama, Ditumbangkan Fiorentina 4-3

"28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat...," tulis Ria Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu di Instagram, Kamis (18/11/2021).

Selain Ricis Official, Ria Ricis juga memiliki channel YouTube yang lain yakni RICIS TV dan Rumah Ricis. Channel YouTube RICIS TV memiliki jumlah subscribers sebanyak 4,28 juta, sementara Rumah Ricis memiliki jumlah subscribers sebanyak 4,19 juta.

Baca Juga: Liverpool Hantam Arsenal 4-0 di Anfield

Halaman:

Editor: Feri Heryanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X