Batasi Anak Bermain Gadget Dude Herlino Buat Program Olahraga

- Senin, 22 November 2021 | 14:23 WIB
Batasi Anak Bermain Gadget Dude Herlino Buat Program Olahraga
Batasi Anak Bermain Gadget Dude Herlino Buat Program Olahraga

Kapri.harianhaluan - Selebriti Dude Herlino belakangan ini disibukkan dengan kegiatan syutingnya, meskipun begitu, suami dari Alyssa Soebandono ini pun tidak lengah untuk memantau perkembangan sekolah anak mereka.

Dimasa pandemi yang masih berlangsung ini, Dude meminimalisisr kegiatan anak yang hampir setiap harinya akan terus memengang Gadget, dan mengisi waktu mereka dengan hal lain sehingga tidak mengurangi ataupun mempengaruhi sekolah anaknya. Adegan Dude tersebut terlihat dari Tiktok dan ini yang dikatakan Dude

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Takut Kelak Anaknya di Ejek Ashiap, Memutuskan Untuk Homeschooling

Dude mengungkapkan dirinya kurang suka jika melihat ana-anaknya kurang beraktivitas ketika berada dirumah saja.

“Oh iya, jadikan karna masa-masa pandemik ini, anak-anak banyak dirumah yah, sekolah juga dirumah, jadi saya ama Alyssa tuh cari aktifitas yang memang bisa membawa fisiknya tuh lebih bergerak lah istilahnya, jadi kalau saya kurang suka kalau anak-anak itu suka main Gadget atau tidur-tidur, atau nonton tv saja, jadi saya pengennya tuh bergerak," ungkap Dude Herlino.

Dude mengatakan untuk meminimalisir tidak ada aktivitas setelah anak-anak bersekolah, dirinya lebih memilih mengajak anak-anaknya untuk berolahraga.

Baca Juga: Luhut Pandjaitan Bicara TKA yang Didatangkan Untuk Sektor Tambang Adalah Kesalahan, Susi Pudjiastusti: Memang

"Jadi kita bikin program kalau ada waktu misalnya seminggu 3x lah, ntah dia naik sepeda, ntah dia bola, main badminton kek, jadi saya siapin semuanya bisa dia ilih, yang penting dia bisa bergerak lah istilahya,” sambung Dude.

Program yang diatur oleh Dude juga nyatanya untuk menghilangkan rasa bosan anak-anaknya yang di masa pandemic ini masih belum bisa berkunjung ke tempat-tempat ramai, sehingga dengan memperbanyak aktifitas dapat mengurangi rasa bosan tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X