Berpisah Selama 4.5 Tahun Dengan Anaknya, Tsania Marwa Akan Gunakan Hak Eksekusi Ulang

- Selasa, 23 November 2021 | 14:33 WIB
Berpisah Selama 4.5 Tahun Dengan Anaknya, Tsania Marwa Akan Gunakan Hak Eksekusi Ulang
Berpisah Selama 4.5 Tahun Dengan Anaknya, Tsania Marwa Akan Gunakan Hak Eksekusi Ulang

Kepri.harianhaluan - Perceraian antara Atalarik Syah dengan Tsania Marwa yang sudah diputuskan pada tahun 2017 tahun lalu ini, masih kesusahan untuk melihat sang anak. Hal tersebut diungkapkan oleh Tsania Marwah yang kurang lebih sudah 4.5 tahun tidak bertemu dengan anaknya.

Sempat gagal eksekusi dalam beberapa waktu yang lalu, kini Tsania Marwah berusaha untuk eksekusi ulang, karena dalam beberapa waktu yang lalu utusan pengadilan telah mengutuskan pengasuhan anak jatuh kepada dirinya

Baca Juga: Gracia Indri Resmi Menikah Yang Kedua Dengan Bule Belanda

“Ya karna emang yang kemarin eksekusi itu kan dinyatakan gagal dan akhirnya harus ditunda gitu, jadi memang aku maish bisa ajukan eksekusi lagi, dan sekarang aku lagi sibuk sama kuliah lagi menjalani kuliah S2 Sikolog klinis, jadi aku coba mau fokusin keitu aja sih,” ujar Tsania.

Tsania mengatakan bahwa dirinya mempunyai hak eksekusi ulang dan akan diajukan ke pengadilan. Dirinya meminta doa agar dapat dipertemukan dengan anaknya yang sudah lama terpisah.

“Ya karna memang eksekusi itu kan ditunda, jadi aku punya hak untuk eksekusi ulang, dan itu gimana aku ngajuin ke pengadilannya. Pastinya kalau aku mau eksekusi lagi mau dengan keadaan yang kondusif dan itu semua sedang dalam pembicaraan dengan pengacara aku, jadi mohon doanya aja. Aku sudah 4.5 tahun ya jadi mungkin sudah ada adaptasi yang aku rasakan secara sikologis aku gituloh, jadi mungkin aku sekarang lebih ke pasrah aja sih, lebih ke tunggu ajalah pasti nanti aka nada waktunya dan indah pada saatnya,” sambung Tsania.

Baca Juga: Fuji Dituduh Paksa Gala Sky Ngonten Demi Views, Ini Jawabannya

Sebelum resmi bercerai dengan suami, Tsania Marwah pun dikabarkan sudah dipersulit untuk berjumpa dengan anak-anaknya, dan sampai saat ini tidak bisa bertemu dengan sang anak dan tidak bisa berkomunikas, Tsania mengungkapkan bahwa dirinya kini hanya bisa berdoa serta mengisi waktu dengan hal yang berbau positif yaitu dengan kuliah.

“Anakku yang besar si Syarief itu sekolahnya sebenernya udah bisa offline, dan aku happy banget dong pas denger itu, karna memang itu kan salah satu cara aku ketemu. Tapi ternyata dari pihak keluarga memutuskan Syarief ini gak bisa offline, jadi dia harus tetap online, pertimbangannya apa, saya gak tau, bisa dipikir sendiri. Jadi memang belum bisa ketemu gitu, padahal udah banyak banget loh anak yang offline walaupun on-off(sehari sekolah sehari gak) seperti itu. Ya begitulah, pada dasarnya manusia boleh berencana tapi ujungnya Tuhan yang menentukan” Jelas Tsania.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X