Inilah Sosok Choi Tae Joon, Aktor yang Akan Nikahi Park Shin Hye Pada Januari 2022

- Selasa, 23 November 2021 | 13:46 WIB
Choi Tae Joon (Instagram/ @actorctj)
Choi Tae Joon (Instagram/ @actorctj)

 

KEPRI.HARIANHALUAN – Aktor Choi Tae Joon dikabarkan akan segera menikah dengan Park Shin Hye pada Januari 2022. Kabar mengejutkan itu diumumkan oleh pasangan tersebut melalui akun Fancafe resmi keduanya.

Pasangan ini diketahui sudah menjalin hubungan sejak tahun 2017 lalu. Sementara itu, Choi Tae Joon mulai dikenal luas oleh masyarakat sejak membintangi drama Suspicious Partner (2017).

Meski demikian, Choi Tae Joon ternyata telah lebih dulu debut menjadi aktor cilik pada 2001 melalui series Piano dengan karakter Jo In Sung muda.

Baca Juga: Park Shin Hye Umumkan Kehamilan, Segera Menikah dengan Choi Tae Joon Januari 2022

Pada tahun 2004, aktor kelahiran Korea Selatan 7 Juli 1991 itu sempat meninggalkan dunia akting dan kembali sekitar tahun 2010 saat berusia 20 tahun.

Sejumlah drama pernah ia bintangi selama periode 2011 hingga tahun ini, di antaranya Padam Padam, The Kings of Dramas, The Great Seer, Ugly Alert, Adolescence Medley, Mother's Garden, A Girl Who See Smells, All About My Mom. The Flower in Prison, Missing 9, Suspicious Partner, Exit, The Undeteables, dan So I Married the Anti-fan. Sementara film yang pernah diperankan adalah Project X (2003), Pacemaker (2012), dan Ecilpse (2016).

Selain menjadi aktor, Choi Tae Joon juga pernah menjajaki dunia presenter serta menjadi bintang tamu di berbagai acara seperti Hello Counselor, Celebrity Bromance, dan We Got Married pada 2016.

Baca Juga: Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Segera Menikah, Berikut Bocoran Lokasi dan Tanggal Pernikahannya

Selama berkarir di dunia hiburan, Choi Tae Joon bernaung di bawah 2 agensi antara lain Huayi Brothers Korea dan kini dengan agensi Studio Santa Claus Entertainment.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Tags

Terkini

X