7 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi

- Rabu, 24 November 2021 | 10:40 WIB
7 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi
7 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi

Kepri.harianhaluan - Pedangdut kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur Fitri Carlina, telah menikah dengan Hendra Sumendap, 7 tahun silam tepatnya pada tahun 2014 lalu. Suami Fitri, Hendra Sumendap diketahui berprofesi sebagai seorang pilot disalah satu maskapai penerbangan Indonesia.

Dengan profesi yang seperti itu Fitri Carlina tentu tidak terlalu punya banyak waktu bersama karena kesibukan sang suami, namun dengan begitu Fitri selalu menyempatkan waktunya untuk bisa menghabiskan waktu berdua dengan suaminya saat tidak bertugas.

Baca Juga: Belum Genap 40 Hari Kepergian Vanessa Angel Diisukan Kedua Keluarga Ribut Soal Hak Asuh Gala Sky

Dari hasil pernikahannya Fitri dan Hendra diketahui masih belum memiliki Momongan. Hal tesebut membuat Fitri tidak keberatan dan memperbolehkan sang suami untuk menikah lagi.

“Fitri sempat bahkan bilang sama aku, kalau misalkan mau nikah lagi, dia bilang gitu kan, buat dapetin anak di wanita lain aku di izinin, cuman saya ingat sama janji saya dulu waktu nikah, saya memberanikan diri untuk ngambil tanggung jawab orang tua Fitri, saya ambil alih dan saya juga berjanji sama Tuhan untuk ngurus Fitri sampe akhir yah,” ujar Hendra.

Fitri Carlina sangat bersyukur memiliki suami seperti Hendra dengan setianya menunggu momongan yang hingga saat ini belum diberi kesempatan.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Chava, Kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Disorot Warganet

“Makanya aku bener-bener bersyukur banget, punya suami yang bener-bener supportnya itu yah lahir batin gitu, maksudnya ketika aku itu sudah ikhlas kaya ya udahlah yah, kalau memang Ayah buru-buru dan memang keluarga juga menginginkan demikian ya sudah, yah aku ikhlas lah kalau mau nikah lagi gitu. Cuma aku waktu itu bener-bener dimarahin waktu itu karna 'aduh, jangan sampe terucap sampe kaya gitu' karna janji kita dulu kan susah senang bersama, bahkan janji kita gak hanya kepada keluarga, kepada kita sendiri berdua, tapi juga sama Allah kan” jelas Fitri

Pernyataan Fitri yang hendak mengizinkan sang suami untuk menikah lagi, menuai komentar dari warganet, pasalnya pasangan suami istri ini disarankan oleh warganet untuk mengadopsi anak saja selain dari terhindarnya perkara poligami, mengadopsi anak bisa menjadi pancingan untuk mereka bisa memiliki anak serta menjadi amalan baik untuk pasangan tersebut.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X