Ivan Gunawan Hantarkan Sophia Rogan Berlaga di Miss Grand International 2021

- Rabu, 24 November 2021 | 11:41 WIB
Ivan Gunawan Hantarkan Sophia Rogan Berlaga di Miss Grand International 2021
Ivan Gunawan Hantarkan Sophia Rogan Berlaga di Miss Grand International 2021

Kepri.harianhaluan - Ivan Gunawan pendiri Yayasan Dunia Mega Bintang sebagai peluang wanita Indonesia untuk berlaga dalam ajang internasional.

Yayasan yang terkenal dengan pencetak lolosan Miss Grand Indonesia ini kembali mengantarkan peserta Miss Grand International yakni Sophia Rogan yang merupakan pemenang Miss Grand Indonesia 2021. 

Baca Juga: 7 Tahun Menikah Belum Dikaruniai Anak, Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi

Ivan Gunawan selaku National Direction Miss Grand Indonesia menunjuk Sophia Rogan sebagai juara Miss Grand Indonesia 2021 yang menggantikan Aura Kharisma di Miss Grand Indonesia 2020.

Alasan Ivan memilih Sophia sebagai pemenang Miss Grand Indonesia 2021 adalah karakter yang berbeda, Ivan mengatakan bahwa Sophia perempuan blasteran Indonesia-Inggris ini memiliki Public Speaking dan Bahasa Inggris yang baik yang artinya Ivan memiliki peluru yang baru untuk dibawa ke tingkat Internasional nantinya.

Baca Juga: Belum Genap 40 Hari Kepergian Vanessa Angel Diisukan Kedua Keluarga Ribut Soal Hak Asuh Gala Sky

Penobatan Sophia Rogan sebagai Miss Grand Indonesia 2021 ini nyatanya digelar secara “sederhana”, digelar secara online dan disiarkan melalui youtube channel Ivan Gunawan pada Kamis 20/5/21.

Sophia Rogan tampil mempesona pada penobatan dirinya sebagai Miss Grand Indonesia 2021, dengan mengenakan rancangan baju dari Wiki Wu dan mengenakan Mahkota kemenangan yang dinamai World Victory, mahkota yang terbuat dari Logam mulia berlapis emas putih dan emas merah muda, dan dihiasi lebih dari 7000 batu cubic zirconia grade tertinggi dalam dua jenis bentuk, yaitu round dan pear-shaped, termasuk 154 batu cubic zirconia yang dipasang dengan mekanisme Dancing Stone.

Sumber: Wolipop Article

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X