Adik Mendiang Vanessa Angel Disebut Ingin Terjun ke Dunia Musik, Netijen: Aji Mumpung Banget

- Rabu, 24 November 2021 | 13:07 WIB
Adik Mendiang Vanessa Angel Disebut Ingin Terjun ke Dunia Musik, Netijen: Aji Mumpung Banget
Adik Mendiang Vanessa Angel Disebut Ingin Terjun ke Dunia Musik, Netijen: Aji Mumpung Banget

Kepri.harianhaluan - Belum 40 hari kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya. Baru-baru ini keluarga almahumah Vanessa Angel merilis cover lagu yang dinyanyikan oleh adiknya.

Dalam video klip lagu tersebut, terlihat gitar peninggalan almahumah Vanessa Angel. Namun, bukannya disambut baik oleh warganet. Keluarga Vanessa itu disebut aji mumpung.

Baca Juga: Adik Mendiang Vanessa Angel Bicara Soal Attitude Diduga Sindir Fuji, Netizen Murka

Diketahui beberapa hari lalu ayah mendiang Vanessa mengatakan ingin membuatkan museum yang didalamnya terdapat barang-barang peninggalan Vanessa Angel agar dapat dikunjugi oleh fans. Bukan hanya itu, adik Vanessa Angel, Mayang tiba-tiba mencari sepeda Bromton milik almahumah yang diduga hilang.

Dikatakan pula bahwa Mayang akan terjun ke dunia musik dengan tujuan untuk meneruskan  karya-karya milik kakaknya. Warganet tidak habis pikir keluarga mendiang bisa mengambil keuntungan dari meninggalnya salah satu anggota keluarga mereka.

Baca Juga: Ivan Gunawan Hantarkan Sophia Rogan Berlaga di Miss Grand International 2021

Sendangkan keluarga almahum Bibi Andriansyah sibuk merawat anaknya yang saat ini masih harus melakukan konsultasi dengan dokter akibat luka dibawah matanya.

Dalam proses syuting video klipnya, Mayang menggenakan baju berawna putih dengan hiasan bunga dikepalanya menyanyikan lagu dengan judul "Kemarin".

Sumber: Instagram Seleb Mania

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X