Sahabat Almarhumah Vanessa Angel Sindir Keluarga yang Mengumbar Kebahagian Saat Masih Suasana Duka

- Rabu, 24 November 2021 | 13:42 WIB
Sahabat Almahumah Vanessa Angel Sindir Keluarga yang Mengumbar Kebahagian Saat Masih Suasana Duka
Sahabat Almahumah Vanessa Angel Sindir Keluarga yang Mengumbar Kebahagian Saat Masih Suasana Duka

Kepri.harianhaluan - Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih saja hangat untuk diperbicangkan.

Pasalnya keluarga Almarhumah Vanessa Angel baru-baru ini debut cover lagu dengan judul "Kemarin" ini pun viral, karena belum 40 hari kepergian Vanessa Angel keluarga ini dianggap umbar kebahagiaan.

Ditambah lagi dalam video klip yang tayang terdapat barang peninggalan Vanessa Angel semasa menjadi penyanyi dulu. Gitar milik Vanessa Angel menjadi properti dalam video klip musik tersebut.

Hal ini pun ditanggapi oleh sahabat Vanessa Angel yaitu Marissya Icha yang menyebutkan keluarga kandung Vanessa Angel malah mengumbar kebahagiaan dimana suasana masih duka atas kepergian Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Adik Mendiang Vanessa Angel Disebut Ingin Terjun ke Dunia Musik, Netijen: Aji Mumpung Banget

"Keluarga ini malah ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah dan bahkan meledek" tulis Marissya Icha.

Bahkan Marissya Icha sampai tidak menerima endorse disaat suasana duka. Tujuannya adalah untuk menghargai keluarga yang ditinggalkan. Bukan sampai distu saja, Marissya Icha juga menceritakan bagaimana Vanessa Angel meminta maaf kepada ayahnya dan diminta untuk mengalah oleh ayah mertuanya.

Baca Juga: Adik Mendiang Vanessa Angel Bicara Soal Attitude Diduga Sindir Fuji, Netizen Murka

"Om F mengakurkan kembali, Om F bilang 'biar gimanapun itu keluarga mu nak, kamu sebagai anak ngalah aja, minta maaf aja' akhirnya baikkan lagi setelah apa yang kalian sudah lakukan kepada Almarhumah" cerita Marissya Icha.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Nagita Slavina Beberkan Makna Nama Anak Keduanya

Rabu, 1 Desember 2021 | 08:33 WIB
X