Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Buat Lagu Dengan Judul "Goodbye My Love" Dikabarkan Akan Rilis Secepatya

- Rabu, 24 November 2021 | 14:15 WIB
Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Buat Lagu Dengan Judul
Sebelum Meninggal, Vanessa Angel Buat Lagu Dengan Judul

Kepri.harianhaluan - Kepergian Vanessa Angel untuk selama-lamanya masih menjadi sorotan warga Indonesia. Kecelaakaan tunggal yang menewaskan Vanessa dan suami seolah-olah meninggalkan isyarat sebelumnya.

Question Box yang menanyakan kemana akan Vanessa Angel pergi sebelum terjadi kecelakaan, perkataan Almahum Bibi Andriansyah yang mengatakan ketika Vanessa meninggal dirinya mengatakan akan ikut dengan Vanessa. Hal itu terbukti dengan terjadinya kecelakaan yang menewaskan keduanya.

Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dimakamkan dalam satu liang lahat sebagai bukti cinta sehidup semati, Namun, baru-baru terkuak bahwa Vanessa Angel merupakan korban fitnah sehingga harus dipenjara selama enam bulan dan melahirkan anak semata wayangnya.

Baca Juga: Sahabat Almahumah Vanessa Angel Sindir Keluarga yang Mengumbar Kebahagian Saat Masih Suasana Duka

Mendiang Bibi Andriansyah yang setia menemani Vanessa mulai dari persidangan hingga akhirnya menjadi keluarga yang bahagia. Diketahui juga Vanessa Angel baru saja rujuk dengan ayahnya yang dimana saat usia 16 tahun Vanessa kabur dari rumah dan mulai jalani hidup sendiri.

Anak semata wayang Vanessa dan Bibi saat ini dirawat oleh keluarga Bibi. Sempat dikabarkan ribut terhadap hak asuh akhirnya ditetapkan jatuh kepada keluarga Bibi. Sekarang ini keluarga Almahumah Vanessa Angel sedang berbahagia lantaran adiknya mendebut cover lagu dengan judul "Kemarin".

Hal ini menjadi sorotan lantaran belum 40 hari kepergian keduanya, keluarga malah memberikan kabar gembira dicap aji mumpung dan tidak tahu malu. Sahabat Vanessa Angel juga menyindir keluarga tersebut agar menghormati semua orang yang masih merasakan duka karena ditinggalkan untuk orang yang mereka sayangi untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Sahabat Almahumah Vanessa Angel Sindir Keluarga yang Mengumbar Kebahagian Saat Masih Suasana Duka

Kabar terbaru ternyata sebelum Vanessa Angel meninggal dunia, dirinya membuat lagu yang akan rilis. Hal itu diungkapkan oleh Alam Urbach. Dirinya juga menceritakan bahwa Vanessa Angel sempat meminta lagu yang diketahui judulnya "Goodbye" itu dirilis. Namun, mengatakan belum waktunya, lalu Vanessa mengatakan bahwa Alam Urbach takut dirinya kenapa-kenapa.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X