Dody Soedrajat Tak Terima Bila Barang Peninggalan Mendiang Vanessa Angel Dijual

- Kamis, 25 November 2021 | 12:20 WIB
Dody Soedrajat Tak Terima Bila Barang Peninggalan Mendiang Vanessa Angel Dijual
Dody Soedrajat Tak Terima Bila Barang Peninggalan Mendiang Vanessa Angel Dijual

Kepri.harianhaluan - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menjadi perbincangan pasalnya kedua keluarga dikabarkan kisruh mengenai barang peninggalan mendiang keduanya. Ayah Bibi Andriansyah, Faisal sedang sibuk merawat anak semata wayang Vanessa dan Bibi. Sedangkan ayah Vanessa Angel sibuk ingin mengambil barang milik Vanessa dengan alasan ingin membuat museum.

Banyak kontroversi yang terjadi diantara kedua keluarga ini. Beberapa hari lalu Dody Soedrajat, ayah Vanessa mengajukan hak asuh untuk Gala Sky Andriansyah yang sebelumnya sudah diajukan oleh Faisal. 

Setelah itu, Dody mengatakan bahwa dirinya akan membuatkan museum yang terdapat barang-barang peninggalan Vanessa Angel untuk dipertontonkan bagi fans yang ingin mengenang Almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: Perut Buncit Jessica Iskandar Jadi Perbincangan, Netijen: Babynya Cewek ya?

Belum lagi kontroversi adiknya Almarhum Vanessa Angel yang rilis cover lagu dengan judul "Kemarin" menggunakan properti milik mendiang Vanessa masih hangat diperbincangkan.

Sekarang ini Dody Soedrajat dikabarkan tidak terima jika barang-barang milik mendiang Vanessa Angel dijual oleh ayah Bibi Andriansyah.

"Pada saat hari kedua, Pak Faisal bicara pada saya, ada keinginan untuk menjual barang-barang yang ada di rumah itu, itu yang saya keberatan. Makanya saya kemarin (bilang) hartanya Bibi dan Mayang lebih baik dipisah saja," ujar Dody Soedrajat dikutip dari Hops Indonesia (24/11/21).

Baca Juga: Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapatkan Cibiran Karena Mengumbar Kemesraan Dimedia Sosial

Dody Soedrajat tidak masalah jika Faisal menjual barang-barang peninggalan Almarhum Bibi Andriansyah. Tetapi, tidak dengan barang-barang peninggalan Almarhumah Vanessa Angel.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X