Cover Lagu Adik Almarhumah Vanessa Angel Tranding Nomor 2 di Kanal Youtube

- Kamis, 25 November 2021 | 13:01 WIB
Cover Lagu Adik Almahumah Vanessa Angel Tranding Nomor 2 di Kanal Youtube
Cover Lagu Adik Almahumah Vanessa Angel Tranding Nomor 2 di Kanal Youtube

Kepri.harianhaluan - Adik mendiang Vanessa Angel yaitu Nachika dan Mayang baru saja merilis cover lagu dengan judul "Kemarin" menuai komentar dari beberapa pihak.

Banyak pihak yang meyayangkan perilaku tersebut dimana keluarga kandung Vanessa Angel dengan bangga memamerkan kebahagiaan ketika suasana yang masih duka. Diketahui kepergian Almahum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel belum 40 hari. Namun, keluarga ini pamer debut kedua adik mendiang Vanessa itu.

Baca Juga: Dody Soedrajat Tak Terima Bila Barang Peninggalan Mendiang Vanessa Angel Dijual

Belum lagi polemik keluarga Almarhumah yang ingin mengambil barang peninggalan mendiang Vanessa di rumah mertuanya. Dody Soedrajat mengatakan bahwa dirinya ingin membuat rumah museum yang didalamnya terdapat barang-barang peninggalan mendiang Vanessa untuk dikunjungi oleh fans.

Lagu yang dicover oleh kedua adik mendiang Vanessa Angel itu trending nomor 2 di kanal Youtube. Hal itu diungkapkan oleh Dody Soedrajat di akun Instagram pribadinya. Dirinya juga mengunggah video lama saat Mayang dan Nachika belajar bermusik.

Baca Juga: Perut Buncit Jessica Iskandar Jadi Perbincangan, Netijen: Babynya Cewek ya?

Namun hal itu malah menuai kontra dari Netijen yang menyebutkan aji mumpung. Pemberitaan atas kepergian Vnaessa Angel kini masih sangat ramai diperbincangkan. Menurut netijen rilis lagu dengan alasan untuk meneruskan karya mendiang Vanessa Angel yang dulunya sempat berkarir didunia musik.

Walaupun begitu banyak juga yang memuji kemampuan Nachika dan Mayang dalam bermusik.

Sumber: Instagram & Youtube

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X