Nikita Mirzani Sindir Ayah Vanessa Tentang Pembagian Harta, Nikita: Belum Lumpuh, Otak Masih Berfikir...

- Jumat, 26 November 2021 | 11:10 WIB
Nikita Mirzani Sindir Ayah Vanessa Tentang Pembagian Harta, Nikita: Belum Lumpuh, Otak Masih Berfikir...
Nikita Mirzani Sindir Ayah Vanessa Tentang Pembagian Harta, Nikita: Belum Lumpuh, Otak Masih Berfikir...

Kepri.harianhaluan - Kepergian Vanessa Angel dan suami masih sangat banyak diperbincangkan pasalnya ayah kandung mendiang Vanessa Angel meminta pembagian ahli waris dari Almarhum dipisah dengan alasan masih mempunyai adik yang bisa menjadi ahli waris.

Banyak pro kontra dari tindakan yang dilakukan oleh keluarga Vanessa ini. Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah disebabkan karena kecelakaan yang terjadi di tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur.

Diketahui anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarga Bibi. Berlawanan dengan keluarga Vanessa Angel yang sibuk membicarakan pemisahan harta milik Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Dody Soedrajat Ingin Mayang Menjadi Ahli Waris Vanessa Angel

Sebelumnya Doddy Soedrajat juga ingin mengambil semau barang milik mendiang Vanessa untuk dibuatkan museum. Warganet pun dibuat geram karena seharusnya baik harta mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah jatuh kepada anaknya yang kini menjadi yatim piatu.

Hal ini mendapatkan perhatian Nikita Mirzani yang pernah dekat dengan Almarhumah Vanessa. Menurut Nikita alangkah baiknya tidak usah perebutan harta atau pembagian harta untuk adik Vanessa Angel. Karena Vanessa Angel sudah berkeluarga sehingga adiknya Vanessa Angel masih ditanggung oleh ayahnya yaitu Dody Soedrajat.

"Kalau menurut aku sebetulnya adik Vanessa itu adalah tanggung jawab bapaknya bukan tanggung jawab dari Vanessa karena Vanessa udah berkeluarga. Jadi apapun yang ditinggalkan oleh almarhumah akan jatuh ke Gala," ujar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kontroversi Masalah Harta, Begini Tanggapan Keluarga Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel

Nikita bersama Fitri Salhuteru berpendapat seharusnya sebagai orangtua mengalah dan mementingkan hati nurani meski untuk urusan ahli waris terdapat aturan-aturannya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X