Beredar Video Ibu Sambung dan Adik Vanessa Bahagia Disaat Suasana Duka

- Jumat, 26 November 2021 | 11:34 WIB
Beredar Video Ibu Sambung dan Adik Vanessa Bahagia Disaat Suasana Duka
Beredar Video Ibu Sambung dan Adik Vanessa Bahagia Disaat Suasana Duka

Kepri.harianhaluan - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah akibat kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur masih menyisakan duka. Bukan hanya itu, anak semata wayang yang menjadi korban dalam kecelakaan itu sudah mendapatkan perawatan.

Hingga kini, Gala Sky Andriansyah masih harus melakukan pengecekan akibat luka dibawah matanya yang beberapa waktu lalu melakukan operasi. Gala Sky Andriansyah sudah kembali ceria dan lukanya pun sudah mulai sembuh dan memudar.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Ayah Vanessa Tentang Pembagian Harta, Nikita: Belum Lumpuh, Otak Masih Berfikir...

Gala Sky Andriansyah dirawat oleh keluarga Bibi Andriansyah, karena Gala dekat dengan Fuji dan Fadly adik dari Bibi. Berbanding terbalik dengan adik kandung Vanessa Angel yang  baru saja mengeluarkan video klip lagu dengan judul "Kemarin".

Alasannya adalah untuk mengenang sang Kakak yang kini telah meninggal dunia. Hal itu justru mendapatkan cibiran dari warganet yang mengatakan keluarga Almarhum Vanessa aji mumpung dan memanfaatkan keadaan.

Baca Juga: Dody Soedrajat Ingin Mayang Menjadi Ahli Waris Vanessa Angel

Diketahui juga video klip lagu adik Vanessa Angel tranding di Kanal Youtube nomor 2. Baru-baru ini beredar video ibu sambung Vanessa sedang tertawa didalam mobil sambil mengatakan dirinya sehabis pulang piknik.

"Jangan posting-posting ntar dikira dari dulu kemana aja lo?" ujar seseorang dalam video tersebut.

Sontak Mayang dan Ibunya mengatakan baru saja pulang Piknik.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X