Tanggapi Dody Soedrajat yang Enggan Menjenguk Cucunya Karena Ada Fuji, Fuji: Aku Memang Tinggal di Situ

- Jumat, 26 November 2021 | 12:26 WIB
Enggan Menjenguk Cucunya Karena Ada Adiknya Bibi, Dody Soedrajat: Rumah Itu Seperti Tida Ada Privasinya
Enggan Menjenguk Cucunya Karena Ada Adiknya Bibi, Dody Soedrajat: Rumah Itu Seperti Tida Ada Privasinya

Kepri.harianhaluan - Permasalahan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah seakan tidak berhenti, pasalnya Dody Soedrajat selalu membuat pernyataan yang tertuju pada keluarga almarhum Bibi Andriansyah.

Selesai dengan permintaanya agar harta mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dipisah. Karena dirinya ingin yang menjadi ahli waris dari Vanessa adalah adiknya, Mayang. Banyak kalangan yang tidak setuju dengan pernyataan tersebut karena Vanessa Angel sudah memiliki anak, maka, harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardriansyah harus jatuh kepada anaknya.

Dari pihak keluarga Bibi Andriansyah yang mendapatkan hak asuh dari Gala Sky Andriansyah menyatakan akan merawat dan membesarkan Gala sebagaimana ayahnya dibesarkan oleh keluarga tersebut.

Baca Juga: Enggan Menjenguk Cucunya Karena Ada Adiknya Bibi, Dody Soedrajat: Rumah Itu Seperti Tida Ada Privasinya

Baru-baru ini Dody Soedrajat mengatakab dirinya enggan untuk menjenguk cucunya karena di rumah almarhumah terdapat adik-adiknya Bibi, sehingga dirinya mengatakan bawa rumah tersebut menjadi tidak privasi.

"Saya mau ke sana nengok cucu saya, di sana ada adik-adiknya (Bibi) jadi segan saya. Bukannya nggak dekat sama Vanessa dan Gala, karena kita segan aja, karena adik-adiknya tinggal di sana jadi tidak ada privasi," ucap Dody Soedrajat dikutip dari Instagram Lagi News Indo (26/11/21).

Namun, hal itu ditanggapi oleh adiknya Bibi, Fuji dan Fadly yang mengatakan bahwa dirinya (Fuji) memang yang membantu semua kegiatan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sehingga tinggal bersama dengan Kakaknya.

Baca Juga: Beredar Video Ibu Sambung dan Adik Vanessa Bahagia Disaat Suasana Duka

"Dia (Fuji) membantu semua kegiatan Kak Vanes, Kak Febri," ujar Fadly

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X