Menjadi Tersangka Kasus Prostitusi Anak Di Bawah Umur, Cynthiara Alona Minta Dibebaskan

- Senin, 29 November 2021 | 10:23 WIB
Menjadi Tersangka Kasus Prostitusi Anak Di Bawah Umur, Cynthiara Alona Minta Dibebaskan
Menjadi Tersangka Kasus Prostitusi Anak Di Bawah Umur, Cynthiara Alona Minta Dibebaskan

Kepri.harianhaluan - Model cantik yang juga kerap memerankan beberapa film layar lebar, Cynthiara Alona hingga saat ini menjalani tanpa di dampingi oleh kuasa hukum. Dirinya yang saat ini menyandang status sebagai terdakwa atas kasus prostitusi anak dibawah umur terakhir menjalani sidang yang beragendakan duplik yang diajukan olehnya di Pengadilan Negeri (PN) Tanggerang.

“Dia mengajukan duplik, harusnya sudah putusan,” ucar Halim Darmawan dihubungi lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu yang dikutip dari kanal YouTube Kompas TV.

Saat persidangan kemarin, Alona meminta kepada hakim untuk dibebaskan atas kasus tersebut yang menjadikannya sebagai terdakwa lantaran dirinya merasa tak bersalah. Hal tersebut pun diungkapkan oleh Halim Darmawan, selaku kuasa hukum Abdul Aziz, adik dari Cynthiara Alona. Halim mengungkapkan bahwa proses hukum Abdul Aziz tercantum dalam satu berkas pekara yang sama dengan sang kakak.

"Dia minta bebas, dianggap dia enggak bersalah," ungkap Halim.

Baca Juga: Tanggapi Dody Soedrajat yang Enggan Menjenguk Cucunya Karena Ada Fuji, Fuji: Aku Memang Tinggal di Situ

Alona yang diketahui telah beberapa kali mengganti kuasa hukum atas kasus dugaan prostitusi anak di bawah umur tersebut juga dikatakan tidak mungkin permintaannya untuk bebas akan dikabulkan oleh hakim persdianganan.

“Masalahnya diisi duplik dan pembacaan pledoinya kemarin, Alona meminta bebas, kan tidak mungkin,” imbuh Halim.

Halim mengatakan hal tersebut tidak mungk terjadi lantaran Cynthiara Alona sempat memerintahkan Abdul Azis mempertahankan delapan perempuan yang masih berusia remaja, untuk tidak keluar dari hotel miliknya.

"Kalau enggak bersalah ngapain dia memerintahkan saudara Aziz mempertahankan delapan ABG. Di situ itu kan jelas," ucap Halim.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X