Kak Seto Siap Menjadi Penengah Dalam Polemik Perebutan Hak Perwalian Anak Vanessa Dan Bibi

- Senin, 29 November 2021 | 11:01 WIB
Kak Seto Siap Menjadi Penengah Dalam Polemik Perebutan Hak Perwalian Anak Vanessa Dan Bibi
Kak Seto Siap Menjadi Penengah Dalam Polemik Perebutan Hak Perwalian Anak Vanessa Dan Bibi

Kepri.harianhaluan - Seperti yang sudah diketahui oleh publik, selain harta warisan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kini tengah ramai terkesan diperebutkan oleh masing-masing orang orang tua. Keduanya kini tengah berpolemik terkait hak perwalian Gala Sky Ardiansyah anak dari Vanessa dan Bibi.

Seto Mulyadi atau kerap dikenal dengan sebutan kak Seto, yang merupakan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) mengungkapkan bahwa dirinya siap untuk menjadi mediator bagi orang tua dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk mengatasi polemik yang saat ini tengah melanda keduanya.

Baca Juga: Beredar Video Ibu Sambung dan Adik Vanessa Bahagia Disaat Suasana Duka

"Kami selama ini selalu berada di tengah dan untuk anak. Bukan untuk pihak ayah atau pihak keluarga ibu," ungkap Seto Mulyadi, saat ditemui di kawasan Pondok Indah yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Dirinya juga mengingtakan untuk keduanya agar dapat menjaga emosi saat melakukan diskusi pada pertemuan nantinya. Hal tersebut dilakukan lantaran untuk mencegah adanya potensi konflik antar orang tua Vanessa dan Bibi tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Ayah Vanessa Tentang Pembagian Harta, Nikita: Belum Lumpuh, Otak Masih Berfikir...

"Mungkin nanti akan dialog melalui telepon (terlebih dahuli) dengan kedua belah pihak, supaya persepsinya sama ketika bertemu, sehingga tidak terjadi ledakan konflik," imbuhnya.

Kak Seto juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin apablia nanti kedua belah pihak keluarga saling klaim dan membuat pernyataan perihal siapa yang pantas dalam merawat Gala Sky. Karena, dalam diskusi nanti yang berhak memilih hanyalah sang anak.

"Iya artinya kalau tadi saya mengatakan demi kepentingan terbaik bagi Gala. Kita harus fair, mana yang betul-betul dirasakan nyaman oleh Gala," ucap Kak Seto.

Sumber: YouTube KH Infotainment

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X