Tentangga Vanessa Angel Ungkap Sikap Sang Ayah Yang Sempat Berniat Menjual Putrinya Itu

- Senin, 29 November 2021 | 14:49 WIB
 Tentangga Vanessa Angel  Ungkap Sikap Sang Ayah Yang Sempat Berniat Menjual Dirinya.
Tentangga Vanessa Angel Ungkap Sikap Sang Ayah Yang Sempat Berniat Menjual Dirinya.

Kepri.harianhaluan - Polemik yang terjadi antara orang tua Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel masih menjadi sorotan publik. Terutama ayah dari Vanessa yang selalu menjadi sorotan lantaran sikapnya yang kerap tidak disukai oleh netizen.

Kali ini ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang terus mengungkit persoalan harta peninggalan sang putrinya itu kembali terbongkar aibnya setelah satu persatu terlihat dan ramai dibicarakan. Publik yang saat ini ramai mengulik seperti apa sebenarnya sosok Doddy itu terlebih saat dirinya berseteru dengan sang anak, netizen dihebohkan dengan ungkapan dari seseorang yang mengaku sebagai tetangga Vanessa dahulu. Tetangganya itu sempat mengungkapkan bagaiman sikap buruk Doddy terhadap Vanessa, putrinya. Ia mengungkapkan hidup Vanessa yang saat itu begitu pilu saat tinggal bersama sang ayah.

Pasalnya Dody Soedrajat sempat berniat untuk menjual anaknya.

"Anak cantik, anak ceria, semangat terus ya sayang walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau 'JUAL' kamu," komentar salah satu pemilik akun yang disapa oleh Vanessa dengan panggilan tante Nonni, yang dikutip dari akun Tik Tok @om_jeck0k.

Baca Juga: Kak Seto Siap Menjadi Penengah Dalam Polemik Perebutan Hak Perwalian Anak Vanessa Dan Bibi

Tidak hanya itu tetangga tersebut menyebutkan Doddy yang kerap memukuli putrinya. Dirinya juga mengungkapkan betapa kagum dan takjub pada sikap Vanessa yang tidak pernah sekalipun menceritakan kejadian pilu tersebut yang sempat menimpa dirinya ke publik atau media manapun.

"Dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar. Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya tuhan yang tau semua nya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi," imbuhnya.

Baca Juga: Menjadi Tersangka Kasus Prostitusi Anak Di Bawah Umur, Cynthiara Alona Minta Dibebaskan

Lalu, komentar tersebut mendapatkan respon dari Vanessa Angel saat itu. Vanessa pun tak menyangka jika tetangganya itu masih mengingat kejadian kelam yang sempat ia alami kala itu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X