Ungkap Selalu Berada Di Sisi Vanessa Angel Bahkan Di Saat Tersulit, H. Faisal: Si Dody Kemana Dia?

- Senin, 29 November 2021 | 11:31 WIB
Ungkap Selalu Berada Di Sisi Vanessa Angel Bahkan Di Saat Tersulit, H. Faisal: Si Dody Kemana Dia?
Ungkap Selalu Berada Di Sisi Vanessa Angel Bahkan Di Saat Tersulit, H. Faisal: Si Dody Kemana Dia?

Kepri.harianhaluan - Polemik antara H. Faisal ayah Bibi Ardiansyah dengan Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel terkait persoalan hak waris dan hak perwalian Gala Sky masih terus berlanjut. Merasa geram dengan situasi yang semakin kisruh Faisal mulai angkat suara.

Mertua dari Vanessa ini bahkan mengungkapkan untuk pertama kalinya karena merasa sudah tidak tahan dengan sikap besannya itu yang ingin mengambil semua darinya termasuk hak perwalian Gala Sky dan ia pun bahkan mengatakan tidak ada sekalipun terima kasih yang terucap dari Doddy kepadanya.

Faisal mengungkapkan bahwa dirinyalah yang selama ini ikut membantu bayar setegah dari harga uang sewa rumah yang saat ini ditempati oleh kedua anak dan cucunya. Meskipun selama ini hanya diam, ia akhirnya mengaku dirinya bahkan bersusah-payah guna membantu kedua anaknya itu.

"Jor-joran saya duit saya. Rumah itu, duit saya itu yang membayar kontrakan itu separuh. Tapi saya tidak menyebut selama ini. Saya diam," ungkap Faisal yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Baca Juga: Kak Seto Siap Menjadi Penengah Dalam Polemik Perebutan Hak Perwalian Anak Vanessa Dan Bibi

Ia juga mengatakan saat itu sang anak sudah menemukan rumah namun, harga yang diminta terlalu mahal dan uangnya tidak cukup.Lantaran hal itu anaknya sempat ragu untuk mengambil rumah tersebut. Tapi, tanpa pikir panjang lama, Faisal langsung berkata akan membantu sang anak untuk membantunya membayar setengah dari uang sewa rumah tersebut.

"Febri bilang sudah dapat rumah, tapi terlalu mahal. Berapa? Dia minta Rp 70 juta setahun. Dua tahun Rp 140 juta. Duit Bibi kan enggak banyak pah. Tenang kau, nanti saya bantu. Saya bantu," imbuhnya.

Tidak hanya sampai di situ, Faisal menjelaskan bahkan ia rela untuk kembali berusaha mencari uang halal untuk membantu Vanessa dan anaknya yang saat itu sedang tersandung kasus hukum hingga Rp300 juta. Dirinya hanya ingin sang menantu yang sudah dianggap seperti anak sendiri olehnya bisa terbebas dari kasus penyalahgunaan narkoba tersebut yang diketahui karena, Vanessa membeli obat tanpa resep dokter. Selain alasan itu, ia juga tidak tega dengan Gala Sky, cucunya yang kala itu baru berusia 3 bulan.

"Rp300 juta saya beri duit ke dia. Duit cash. Belum ada kelihatan gantinya dari mana-mana waktu itu. Saya kasih duit Rp 300 juta. Kamu pakai pengacara. Satu kantong itu duit, saya bawa dari rumah saya. Dikasihkan waktu itu Rp 250 juta. Yang Rp 50 juta ditinggal kalau saya enggak lupa. Yang ikut manajer. Supaya kasus itu selesai," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X