Alami Kecelakaan Saat Sedang Hamil Hingga Mobil Penyok, Kalina Ocktaranny: Syock Banget..

- Senin, 29 November 2021 | 12:02 WIB
Alami Kecelakaan Saat Sedang Hamil Hingga Mobil Penyok, Kalina Ocktaranny: Syock Banget..
Alami Kecelakaan Saat Sedang Hamil Hingga Mobil Penyok, Kalina Ocktaranny: Syock Banget..

Kepri.harianhaluan - Istri dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny yang tengah hamil itu baru saja mengalami insiden kecelakaan. Lewat unggahan foto mobil miliknya yang penyok di akun instagramnya, ia membagikan kronologi insiden tersebut.

Kalina mengakui dirinya sangat terkejud saat alami kecelakaan terseut. Ia menuliskan lewat kolom deksripsi pada ungahan foto tersebut bahwa dirinya baru pertama kalinya alami kejadian yang mana posisi dirinya maish berada di dalam kendaraan itu.

"Seumur hidup baru pertama kali mobil di tabrak dan saya ada didalam mobil.. Syock banget..," tulis Kalina yang dikutip dari kolom deskripsi unggahan foto di akun Instagram miliknya @kalinaocktaranny.

Dirinya pun mencerita bagaimana kronologi kejadian tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya yang saat itu ingin menuju ke tempat dirinya ingin melakukan fitting baju di kawasan Petojo. Kalian juga menambahkan bahwa kendaaran Mitshubishi Pajero hitam miliknya yang saat itu dikendarain oleh supirnya pun hanya melaju dikecepatan rendah saja.

Baca Juga: Ungkap Selalu Berada Di Sisi Vanessa Angel Bahkan Di Saat Tersulit, H. Faisal: Si Dody Kemana Dia?

"Kronologisnya, saya sedang menuju tempat fitting baju di daerah Petojo..," jelasnya mengawali kronologi kejadian tersebut.

"Di perempatan jalan, mobil saya hanya melaju dgn kecepatan tidak lebih dari 20KM/jam," imbuhnya.

Lalu, dirinya mengatakan memang dari arah kanan mobilnya ada mobil box yang terus melaju dan tidak menghiraukan klakson mobil miliknya yang sudah dibunyikan berkali-kali dengan tujuan agar si supirmobil box tersebut menginjak rem. Alhasil karena kalkson dari supir Kalina yang tidak dihiraukan, mobil box tersbut menabrak mobil Kalina hingga penyok.

"Tiba2 diarah kanan ada mobil box, sopir saya sudah ksh klakson agar mobil box itu ngerem.. Bknnya ngerem, tapi tetep jalan yg akhirnya nabrak mobil saya..," Tulis Kalina.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X