Disebut Tidak Memiliki Aura Ke Artisan, Mayang: Dih Siapa Juga Yang Mau Jadi Artis

- Selasa, 30 November 2021 | 14:15 WIB
Disebut Tidak Memiliki Aura Ke Artisan, Mayang: Dih Siapa Juga Yang Mau Jadi Artis
Disebut Tidak Memiliki Aura Ke Artisan, Mayang: Dih Siapa Juga Yang Mau Jadi Artis

Kepri.harianhaluan - Sempat menjadi sorotan setelah merilis lagu untuk sang Almh. kakak, adik Almarhumah Vanessa Angel disebut tidak memiliki aura keartisan.

Lantaran hal tersebut adik Almarhumah yang memiliki nama lengkap Mayang Lucyana Fitri itu memutuskan untuk angkat bicara. Ia mengaku bahwa dirinya tidak mempunyai keinginan untuk menjadi artis dan terkait lagu yang dirilisnya itu ditujukan untuk mengenang sang kakak.

Baca Juga: Dody Sudrajat Lupa Ulang Tahun Gala Sky Andriansyah Jadi Sorotan

"Dih siapa juga yang mau jadi artis, siapa yang mau jadi artis? Nggak. Kan aku emang niatnya cuma mau cover doang, nggak ada niatan mau jadi artis," ungkapnya sembari tertawa yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainmnet.

Mayang juga mengatakan bahwa lagu tersebut sebenarnya ingin di persembahkan saat peringatan 40 hari kakaknya bukan ingin menjadi artis.

"Iya.. Bakal dinyanyiin. Memang dipersiapkan untuk itu," tuturnya.

Baca Juga: Faisal dan Istri Akan Hadir Dalam Undangan Persidsangan Hak Wali Gala Sky Andriansyah

Namun, lagu yang dinyanyikan oleh Mayang dan Chika adik sambung Almarhumah itu justru tidak mendapatkan respon baik dari netizen. Netizen menganggap kedua adik Almh. hanya memanfaatkan keadaan duka tersebut.

Namun, Doddy Sudrajat tentu membantah tudingan yang dilontarkan oleh netizen. Dirinya mengungkapkan bahwa tujuan dari pembuatan video musik lagu 'kemarin' tersebut merupakan persembahan terakhir dari adik-adik Almh. untuk kakaknya tanpa tujuan tertentu lainnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:34 WIB

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB
X