Simak Hasil Sidang Hak Wali Gala Sky Dan Penetapan Ahli Waris Almarhum Bibi Andriansyah

- Rabu, 1 Desember 2021 | 12:32 WIB
Simak Hasil Sidang Hak Wali Gala Sky Dan Penetapan Ahli Waris Almarhum Bibi Andriansyah
Simak Hasil Sidang Hak Wali Gala Sky Dan Penetapan Ahli Waris Almarhum Bibi Andriansyah

Kepri.harianhaluan - Ramai diperbincangkan mengenai hak asuh dan hak wali bagi Gala Sky Andriansyah. Baik dari pihak Almarhumah Vanessa Angel dan Almarhum Bibi Andriansyah sama-sama mengajukan hak terhadap Gala Sky.

Sebelum persidangan Dody Sudrajat mengatakan tidak ingin bertemu dengan H. Faisal karena merasa trauma dimarahi karena berniat untuk mengajukan juga hak asuh dan hak wali bagi Gala Sky.

Kemarin (30/11/21) pagi persidangan dilakukan dari kedua belah pihak dinyatakan hadir. Namun, hasil persidangan menyatakan semua permohonan hak asuh dan hak wali bagi Gala Sky dicabut karena Dody Sudrajat keberatan hadir dalam sidang yang kedua.

Baca Juga: Berbeda Dengan Dody Sudrajat, H Faisal Menyatakan Tidak Masalah Penggalangan Dana Untuk Gala Sky

Dari pihak keluarga Almarhum Bibi Andriansyah dalam waktu dekat akan mengajukan kembali dalam bentukk gugatan.

"Jadi perwalian anak next dalam waktu dekat kita akan ajukan dalam berbentuk gugatan, dengan penggugat dari keluarga Pak Haji (Faisal) dan tergugatnya adalah Pak Doddy. Nah itu dari kita, nanti juga akan disampaikan mengenai pendaftaran gugatannya dalam waktu dekat, jadi perwalian anak sudah clear ya," jelas Wijayono Hadi Sukrisno selaku pengacara keluarga Almarhum Bibi Andriansyah.

Tidak sampai disitu, pada persidangan kemarin juga membahas ahli waris. Wijayono memaparkan bahwa dalam permohonan ini diajukan oleh tiga orang yaitu H. Faisal, Dewi (Ibunda Bibi) dan Dody Sudrajat. Namun, Dody mencabut permohonan tersebut.

Baca Juga: Akui Ingin Jadi Rich Aunty Untuk Gala Sky, Mayang Tuai Cibiran Dari Netizen

"Nah sekarang mengenai penetapan ahli waris dari Febri, Bibi. Sebetulnya permohonan diajukan oleh tiga pihak, Pak Haji Faisal, Ibu Dewi istri Pak Haji dan Pak Dody Sudrajat. Tadi Pak Dody Sudrajat hadir menyatakan tidak ikut serta dipermohonan 483 dan beliau bilang mencabut permohonan dari perkara disini," ujar Wijayono.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:34 WIB

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB
X