Akui Didatangi Dalam Mimpi dan Merasa Kecewa Dengan Perilaku Almarhumah Vanessa Angel

- Rabu, 1 Desember 2021 | 13:24 WIB
Akui Didatangi Dalam Mimpi dan Merasa Kecewa Dengan Perilaku  Almarhumah Vanessa Angel
Akui Didatangi Dalam Mimpi dan Merasa Kecewa Dengan Perilaku Almarhumah Vanessa Angel

Kepri.harianhaluan - Kepergian Alm BIbi dan Almh Vanessa sangat membekas hinga kini tidak hanya untuk keluarga namun, sahabat terdekat yang mengenal Alm dan Almh bertahun-tahun.

Emma Waroka, salah satu sahabat Almh Vanessa yang sudah lama kenal juga ikut membagikan ceritanya terlebih ia baru saja dimimpikan bertemu dengan Almh. Lewat kehadirannya dalam acara Rumpi No Secret, ia membagikan cerita dari mimpinya tersebut.

"Vanessa pakai baju hitam yang sama, nyamperin, kita kayak lagi di butik gitu," ucapnya yang dikutip dari kanal YouTube Trans Tv Official.

"'Mbak Fun, Mbak Fun' katanya. Terus aku kaget karena aku sadar Vanessa sudah nggak ada kan. Terus aku lihat mukanya glowing banget, sumringah, happy banget," imbuhnya.

Baca Juga: Ungkap 3 Tahun Berumah Tangga Dan Kerap Tak Tinggal Serumah Dengan Suami, Maia Estianty: Aku cuek Beneran Cuek

Lewat mimpi tersebut Emma kembali bertanya kepada Almh dan mengatakan kalau dirinya sudah tidak ada yang ternyata Almh Vanessa pun sudah mengetahuinya.

"Ve kamu 'kan udah nggak ada?" tanyanya.

"'Iya mbak, nggak apa-apa' dia bilang," imbuh Emma dengan tangisan.

Emma pun menceritakan bahwa dirinya kemarin saat pemakaman tidak sempat hadir, karena saat ia datang ke pemakaman terjebak oleh macet dan hujan yang cukup lebat dan ketika dirinya memutuskan untuk putar balik, setibanya dirumah Alm. dan Almh. sudah banyak yang pulang.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X