Adik Vanessa Angel, Mayang Merasa Kesal Dengan Donasi yang Dilakukan Marissya Icha untuk Gala Sky

- Kamis, 2 Desember 2021 | 08:16 WIB
Berbeda Dengan Dody Sudrajat, H. Faisal Menyatakan Tidak Masalah Penggalangan Dana Untuk Gala Sky
Berbeda Dengan Dody Sudrajat, H. Faisal Menyatakan Tidak Masalah Penggalangan Dana Untuk Gala Sky

Kepri.harianhaluan - Perselisihan antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum berakhir. Baru-baru ini sahabat kedua mendiang berinisiatif untuk membelikan rumah yang sempat ditinggali oleh Gala Sky dan kedua orangtuanya. Hingga saat ini dana yang terkumpul sebanyak Rp 1.4 miliar.

Mendengar itu, keluarga pihak Almarhumah Vanessa Angel tidak setuju dengan adanya donasi, menurutnya hal yang dilakukan tersebut seperti mencari uang mengatas namakan Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga: Melihat Ketulusan Hati Ayah Bibi, Hotman Paris Siap Berikan Bantuan

"Mencari uang atas nama Gala dengan mengemis dan minta donasi. Saya sebagai kakeknya malu dan miris dengan rencana ini," ungkap Doddy Sudrajat dalam pesan yang diunggah oleh akun @irma_rachim di Instagram Story miliknya.

Dody mengatakan bahwa hal itu bermula disampaikan oleh adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang. Dirinya mengatakan Mayang merasa kesal dengan adanya donasi untuk membelikan Gala Sky rumah.

Baca Juga: Donasi Untuk Gala Sky Andriansyah Kini Sudah Melebihi 1,4 Miliar Dalam Kurun Waktu 4 Hari

"Karena ngelihat penggalangan donasi rumah untuk Gala itu kayak ‘ish kok gitu sih’ jadi itu yang membuat aku kedorong harus sukses. Jadi keinginan aku itu gitu biar bisa beliin apa yang Gala mau," ujar Mayang dikutip dari Instagram Yahowbiz (2/12/21).

Namun, berbalik dengan Dody dan Mayang. H Faisal justru tidak masalah dengan donasi yang dilakukan oleh teman-teman mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

"Apa salahnya, niat baik, pahala bagi mereka, dan kebaikan untuk cucu saya, kalau kita larang, cucu, dia marahlah nanti, iya kalo mampu kita, kalo sanggup kita, gitu kan, kan kita gak tau apa yang terjadi besok-besok, pendek umur kita, tidak bisa kita didik dia, tidak bisa kita bantu dia" ujar Faisal dikutip dari kanal Youtube Cumi Cumi (1/12/21).

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aktor Gary Iskak Diamankan Karena Dugaan Narkoba

Selasa, 24 Mei 2022 | 18:53 WIB
X