Fuji Dapat Hadiah Mobil Karena Telah Tulus Merawat Gala Sky, Netizen: Mayang Ketar Ketir

- Kamis, 2 Desember 2021 | 08:57 WIB
Fuji Dapat Hadiah Mobil Karena Telah Tulus Merawat Gala Sky, Fuji: Terima Kasih Orang Baik
Fuji Dapat Hadiah Mobil Karena Telah Tulus Merawat Gala Sky, Fuji: Terima Kasih Orang Baik

Kepri.harianhaluan - Polemik yang terjadi antara keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel masih berlanjut hingga kini, seperti yang diketahui baik Dody Sudrajat dan H Faisal saling mengajukan permohonan kepada Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Keduanya sama-sama mengajukan hak asuh dan hak wali anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Seperti yang diketahui dalam hasil sidang pada 30 November lalu didapatkan putusan semua permohonan hak wali anak dari pihak Dody Sudrajat dan H Faisal dicabut dan dianggap selesai.

Sebelumnya juga telah ditetapkan keluarga Bibi Andriansyah yang mendapatkan hak atas perwalian Gala Sky. Namun, Dody Sudrajat mengajukan permohonan yang sama sehingga hak perwalian anak H Faisal dicabut.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel, Mayang Merasa Kesal Dengan Donasi yang Dilakukan Marissya Icha untuk Gala Sky

Gala Sky sendiri saat ini masih dengan keluarga Bibi Andriansyah karena setelah kecelakaan Gala mengalami trauma dan ingin bertemu dengan adik Bibi yaitu Fuji dan Fadly. Hingga saat ini Gala masih dirawat dengan baik oleh Fuji.

Bahkan belakangan ini Fuji terlihat dalam acara ulang tahun teman Gala dan bergaul dengan bunda-bunda. Banyak yang memuji Fuji karena ketulusan hatinya untuk merawat Gala Sky hingga menghadiri ulang tahun teman Gala dan bergaul dengan bunda-bunda.

Baca Juga: Melihat Ketulusan Hati Ayah Bibi, Hotman Paris Siap Berikan Bantuan

Sejak kecelakaan terjadi, Fuji dan Fadly yang sigap menjaga Gala Sky saat di rumah sakit hingga jalani perawatan berjalan bagi luka yang dialami Gala Sky.

Tidak sampai disitu, Fuji kembali disorot ketika dirinya diberi hadiah mobil oleh Angie Paturusi karena telah merawat Gala Sky dengan tulus. Mobil tersebut nantinya akan dipakai untuk keseharian Fuji. Dirinya berterima kasih atas kado yang diberikan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X