Setelah Dihujat Oleh Netizen, Akun Instagram Mayang Juga di-Hack

- Kamis, 2 Desember 2021 | 09:28 WIB
Mayang dan Chika
Mayang dan Chika

Kepri.harianhaluan - Adik Almarhumah Vanessa Angel, Mayang menjadi sorotan ketika dirinya merilis video klip dari lagu yang dicover olehnya. Lagu dengan judul 'Kemarin' itu dikatakan untuk mengenang Kakak dan Kakak iparnya.

Namun, video klip yang kini sudah berada diurutan pertama trending Youtube mendapatkan banyak komentar dari warganet. Wargenet mengatakan keluarga itu aji mumpung dan memanfaatkan keadaan dimana pemberitaan mengenai Almarhum Bibi Andriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel ramai diperbicangkan.

Baca Juga: Fuji Dapat Hadiah Mobil Karena Telah Tulus Merawat Gala Sky, Netizen: Mayang Ketar Ketir

Baru-baru ini juga Mayang mendapatkan komentar dari warganet yang menyebutkan dirinya tidak memiliki aura artis dan Mayang pun menyangkal bahwa dirinya ingin menjadi artis seperti Almarhumah Vanessa Angel.

"Dih siapa juga yang mau jadi artis, siapa yang mau jadi artis? Nggak. Kan aku emang niatnya cuma mau cover doang, nggak ada niatan mau jadi artis," ungkapnya sembari tertawa yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainmnet.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel, Mayang Merasa Kesal Dengan Donasi yang Dilakukan Marissya Icha untuk Gala Sky

Bukan hanya mendapatkan komentar terhadap video klipnya itu, ternyata akun Instagram Mayang juga telah dihack oleh oknum yang belum diketahui itu. Hal ini diketahui dari akun Instagram Irma Rachim.

"Siapapun kalian yang meng-hack Instagramnya Mayang, tega sih. Mayang anak kuat, anak sabar, maafkan mereka yang mencaci. Yakinlah kamu akan dapat pahalanya," tulis Irma Rachim dikutip dari Instagram Jagoan Dangdut Com.

Sumber: Instagram Jagoan Dangdut Com

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X