Milano Lubis Beri Tanggapan Terkait Isu Dody Yang Dikatakan Bukan Ayah Kandung Almh Vanessa

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:34 WIB
Milano Lubis Beri Tanggapan Terkait Isu Dody Yang Dikatakan Bukan Ayah Kandung Almh Vanessa
Milano Lubis Beri Tanggapan Terkait Isu Dody Yang Dikatakan Bukan Ayah Kandung Almh Vanessa

Kepri.harianhaluan - Semakin banyak beredar isu terkait ayah Vanessa, Doddy Sudrajat yang selama ini tidak diketahui oleh publik.

Isu yang menuding bahwa Dody Sudrajat bukan ayah kandung Almh Vanessa dikait-kaitkan dengan foto lawas pernikahan ibu kandungnya, Lucy Maywati yang diabadikan tahun 1990 silam. Mengetahui isu ini, Dody dan Milano Lubis selaku mantan pengacara Alm ikut menanggapi.

Mantan pengaran Almh pun membongkar fakta yang sebenarnya terjadi dari foto yang diunggah ulang oleh Emma Waroka lewat Instagram miliknya dan juga sempat diunggah oleh Almh Vanessa pada tahun 2016 silam.

"Mum & dad 1990," tulis Almh Vanessa Angel dalam akun Instagramnya terkait deskripsi foto tersebut.

Baca Juga: Gelar Acara Lamaran , Vidi Aldiano Dan Sheila Dara Gunakan Kebaya Dan Tradisi Adat Jawa

Hal yang membuat munculnyaisu bahwa Dody bukan ayah kandung dari Almh adalah karena, foto lawas milik Dody berbeda degan foto lawas lelaki yang berada disebelah Almh ibundanya. Lantaran hal itu netizen dibuat penasaran dengan sosok ayah kandung Almh yang sebenarnya, sampai banyak diantara mereka yang menganggap bahwa Almh bukan anak kandung dari Dody.

Namun, Milano Lubis membantas tegas isu tersebut. Dirinya mengungkapkan fakta dari foto yang beredar dimana, unggahan foto yang beredar merupakan foto pernikahan kakak iparnya Dody Sudrajat.

"Terkait postingan itu gimana, katanya Vanessa itu bukan anak om Doddy?" tanya wartawan yang dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam.

"Gak bener, gak bener itu. Vanessa itu anaknya om Dody. Itu foto orangtua dari Jecky. Itu kakak iparnya om Dody, setahu saya," tegas Milano Lubis.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kenang Mirdad Resmi Bercerai dari Tyna Kanna

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:30 WIB
X