Adik Vanessa Angel Sebut Pernah Menemani Almh Syuting, Nikita Mirzani: Bohong

- Jumat, 3 Desember 2021 | 13:11 WIB
Adik Vanessa Angel Sebut Pernah Menemani Almh Syuting, Nikita Mirzani: Bohong
Adik Vanessa Angel Sebut Pernah Menemani Almh Syuting, Nikita Mirzani: Bohong

Kepri.harianhaluan - Kisruh mengenai perkara yang selalu ditimbulkan oleh keluarga Almh Vanessa Angel, Nikita Mirzani mulai ikut mengomentari terkait hal itu.

Setelah kepulangan Nikita ke Indonesia, dirinya ikut menanggapi terkait pemberitaan keluarga Almh Vanessa Angel yang saat ini beredar di media-media. Salah satunya yang ia tanggapi adalah terkait sang adik Almh yang mengungkapkan bahwa dirinya kerap menemani Almh untuk syuting.

Nikita menyebutkan bahwa sang adik, Mayang meruapakn seorang pembohong. Lantaran dirinya tidka pernah melihat keberadaan sang adik menemani Almh untuk syuting.

Baca Juga: Nikita Mirzani Geram Lihat Tingkah Laku Ayah Almh Vanessa Angel, Dody Sudrajat

"Bohong. Nggak pernah tuh gue lihat mukanya (Mayang), bohong!" ucap Nikita Mirzani yang di kutip dari kanal YouTube Langit Entertainment.

Bukan hanya dirinya saja yang mengatakan bahwa Mayang adalah pembohong, karena adik Almh memang tidak pernah menemani sang kakak. Dirinya yang mengaku sempat dekat dengan Almh beberapa tahun silam, mengungkapkan bahwa Nicky Tirta pun mengatakan hal yang sama sepertinya bahwa wajah Mayang sekalipun tidak pernah terlihat olehnya.

Baca Juga: Fuji Dapat Hadiah Mobil Karena Merawat Gala Sky, Dody Sudrajat: Ya No Coment Aja

"Kan gue pernah dekat sama Vanessa. Nicky Tirta juga ngomong nggak pernah lihat muka Mayang," kata ibu tiga anak ini.

Menanggapi kisruhnya keluarga Almh Vanessa ini, Nikita meminta kepada mereka semua untuk menyudahinya. Hal tersebut dikarenakan Almh yang baru saja meninggal bahkan belum genap 40 hari, dirinya ingin mereka melakukan hal itu agar Almh dapat tenang.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X