Semangati Markus dan Gideon di BWF World Tour Final 2021, Vidi Aldiano: 2nd Place Is More Than Good Enough!

- Senin, 6 Desember 2021 | 10:30 WIB
Semangati Markus Dan Gideon Di BWF World Tour Final 2021, Vidi Aldiano: 2nd place is more than good enough!
Semangati Markus Dan Gideon Di BWF World Tour Final 2021, Vidi Aldiano: 2nd place is more than good enough!

Kepri.harianhaluan - Vidi Aldiano seorang musisi Indonesia, memberikan semangat untuk Minions dalam BWF World Tour Final 2021. .

Minions yang merupakan julukan untuk tim ganda putra Indonesia yang terdiri dari Markus dan Kevin saat itu melawan pasangan dari Negeri Sakura, Jepang yang terdiri dari Takura Hoki dan Yugo Kobayashi. Vidi Aldiano memuji permainan dari ganda putra terbaik dunia itu meski mereka sempat kalah dalam tiga gim.

Tim ganda putra Indonesia, Markus dan Kevin kembali harus mengakui kecerdikan dari tim pasangan Jepang yang sudah megalahkan mereka saat Indonesia Masters itu. Mereka kalah dengan skor 16-21 21-13 17-21. Wajah keduanya juga tampak terlihat kecewa saat berada diatas podium dengan terus menundukan kepala.

Namun, Vidi yang memang sudah bersahabat sejak lama dengan Kevin Sanjaya itu tetap memerikan dukungannya. Dimana, kevin yang juag tidak sungkan saat diajak berkolaborasi dengan Vidi dikanal YouTube milik penyanyi tersebut. Dirinya juga mengatakan bahwa peringkat ke dua itu sudah lebih dari cukup dan sangat membanggakan.

Baca Juga: Kabar Duka, Musisi Jazz Indonesia Idang Rasjidi Meninggal Dunia Akibat Komplikasi

"Good game Minions! Setelah beberapa bulan tanding dan masih kasih performance kayak gini sih super membanggakan. 2nd place is more than good enough!," tulis Vidi Aldiano yang dikutip dari cuitan di akun Twitter miliknya.

Pada salah satu unggahannya di Instagram, Vidi juga mengungkapkan bahwa dirinya dibuat terharu saat melihat foto dirinya yang berada di tengah deretan pajangan medali milik Kevin.

"Medali boleh punya banyak, tapi yang dipajang di tengah, yang ada foto guenya. Merasa terhormat banget loh gue, @kevin_sanjaya!" tulis Vidi dalam unggahan tersebut.

Sahabat dari Kevin Sanjaya itu pun mengungkapkan selama tour, dirinya selalu menyaksikan pertandingan keduanya melalui televisi lanataran adanya batasan selama andemi. Dirinya mengatakan selalu menyaksikan setiap ada pemain Indonesia yang bertanding bersama penyanyi cantik Raisa yang juga merupakan sahabatnya. Seperti saat final Indonesia Open pada, 28 November 2021 lalu.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X