Anang Hermansyah Dikabarkan Jatuh Sakit Hingga Urin Mengeluarkan Darah dan Pasir

- Senin, 6 Desember 2021 | 11:52 WIB
Anang Hermansyah Dikabarkan Jatuh Sakit Hingga Urin Mengeluarkan Darah Dan Pasir
Anang Hermansyah Dikabarkan Jatuh Sakit Hingga Urin Mengeluarkan Darah Dan Pasir

Kepri.harianhaluan - Musisi tanah air Anang Hermansyah dikabarkan kembali jatuh sakit hingga dilarikan ke rumah sakit ditengah kesibukan dan jadwal yang padat.

Kondisinya kali ini, bahkan membuat dirinya harus beristirahat total dikarenakan kondisi kesehatannya yang menurun. Sebelumnya suami dari Ashanty ini sempat drop dan melakukan operasi. Dirinya harus menjalani operasi sebelumnya lantaran sakit batu ginjla yang di deritanya sudah mengkhawatirkan.

Baca Juga: Asri Welas Pernah Jadi Model Kaki Dian Sastro Jadi Sorotan

Terkait sakit yang dideritanya itu, kondisi kesehatan sang suami sempat drop hingga dikemabali dilarikan ke rumah sakit. Ibu sambung dari Aurel dan Azriel, Ashanty mengungkapkan air seni suaminya itu bahkan mengeluarkan darah dan pasir.

"Pipisnya kaya ada darah, tapi bukan merah, kaya pink, kaya ada pasir-pasir, makanya Alhamdulillah langsung dapat hari ini, itupun nggak bisa nginep lama, sehari aja terus bisa pulang," ucap Ashanty yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment.

Baca Juga: Semangati Markus Dan Gideon Di BWF World Tour Final 2021, Vidi Aldiano: 2nd place is more than good enough!

Ayah dari empat itu dikabarkan sudah menjalani Medical Check Up ditemani dengan sang istri. Kini kondisinya sudah lebih baik dri sebelumnya, hanya perlu beristirahat total.

"Alhamdulillah sehat," Ucap Anang saat ditanya terkait kondiisnya.

Meski Anang mengatakan kondisi sudah sehat, dirinya masih terlihat sedikit lemas. Namun, ia akan mengungkapkan terkait kondisinya saat sudah kesehatanna sudah leih baik dan kondisinya memungkinkan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

Kenang Mirdad Resmi Bercerai dari Tyna Kanna

Selasa, 18 Januari 2022 | 19:30 WIB
X