Fuji dan Fadly Ungkap Perilaku Keluarga Almh Vanessa Angel Usai Kecelakaan

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:20 WIB
Fuji dan Fadly Ungkap Perilaku Keluarga Almh Vanessa Angel Usai Kecelakaan
Fuji dan Fadly Ungkap Perilaku Keluarga Almh Vanessa Angel Usai Kecelakaan

 

Kepri.harianhaluan - Hingga saat ini keluarga Almarhum Bibi Andiansyah dan keluarga Almarhumah Vanessa Angel masih berseteru msngenai harta dan hak wali Gala Sky.

Diketahui sebelumnya baik keluarga Alm Bibi dan Almh Vanessa Angel sama-sama mengajukan hak wali dan hak waris atas kedua mendiang. Namun, untuk hak wali Gala Sky ditolak. 

Baca Juga: Nikita Mirzani Tegaskan, Dody Sudrajat Bukan Ayah Kandung Almh Vanessa Angel

Sedangkan untuk hak waris dari Alm Bibi Andriansyah jatuh ketangan keluarga Alm Bibi yaitu H Faisal dan Gala Sky. Tidak sampai disitu, Dody Sudrajat masih ingin harta peninggalan putrinya jatuh ketangan adiknya.

Hal itu yang menjadi sorotan warganet pasalnya kedua mendian Bibi dan Vanessa sudah memiliki anak dan seharusnya jatuh ketangan anaknya, yaitu Gala Sky. Walaupun demikian, Dody mengatakam bahwa pasti ada bagian untuk diberikan ke Gala Sky.

Baca Juga: Adik Vanessa Angel Sebut Pernah Menemani Almh Syuting, Nikita Mirzani: Bohong

Dody Sudrajat mengungkapkan keimginannya menjadi hak wali Gala Sky adalah karena takut kelak Gala mempertanyakan mengapantidak memperjuangkan dirinya.

Namun, baru-baru ini Fuji mengungkapkan bahwa pada saat dirinya merawat Gala di rumah sakit seusai mengalami kecelakaan, Fuji sempat memberikan kabar kepada keluarga Almh Vanessa Angel tetapi selama 4 (empat) hari tidak kunjung datang.

"Aku juga sempet nge-wa ke pihak sana 'ini Gala abis operasi masih sama aku, besok kita pulang, alhamdulilah kondisi matanya bagus' maksudnya aku menginfokan aku kira mungkin besok dia mau mengujungi cucunya ternyata sampai empat hari gak datang, mungkin dia gak peka kali ya" ungkap Fuji

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X