Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:16 WIB
Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal
Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal

 

Kepri.harianhaluan - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan kisah. Bahkan hingga sekarang pihak keluarga masih mengingat semua masa lalu kedua mendiang.

Terutama Fuji yang dikabarkan dekat dengan Almarhumah Vanessa Angel masih mengingat kakak iparnya yang mendesak ingin berkumpul di hari ulang tahun Fuji.

Baca Juga: Fuji dan Fadly Ungkap Perilaku Keluarga Almh Vanessa Angel Usai Kecelakaan

"Kak Vaness dari di grup sampai rumah, dia jemput aku dulu kan, selalu ngomong gini 'enggak ada hari besok, expired, expired, ulang tahunnya kan hari ini,'" ujar Fuji dilansir dari Instagram Jago Dangdut.

Tidak sampai disitu saja, bahkan Almarhumah Vanessa Angel meminta agar Fadly pulang dari Bandung untuk merayakan ulang tahun Fuji.

Baca Juga: Sudah Mantap Bercerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Tanggalkan Nama Keluarga Mirdad di Media Sosial

Fuji mengungkapkan awalnya dirinya merasa senang karena dapat berkumpul di hari ulang tahunnya. Namun, dirinya tidak menyangka bahwa ulang tahunnya menjadi hari terakhir melihat kakaknya.

"Besok expired, besok expired, kalau saat itu mikirnya it's a joke oh dia pengin banget mumpung ulang tahunku. Tapi kalau sekarang dipikir nusuk banget di hati, Untung sempat merayakan, untung aku enggak jadi pergi sama temenku dulu" sambung Fuji.

Sumber: Instagram Jago Dangdut

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X