Nama Gala Berbeda di Buku Yasin yang Dicetak Keluaga Almarhumah Vanessa Angel Jadi Sorotan

- Selasa, 7 Desember 2021 | 12:13 WIB
Masih Merasa Kehilangan Hingga Sulit Tidur, Ayah Vanessa Angel Akan Buka Kafe Untuk Mengenang Sang Anak
Masih Merasa Kehilangan Hingga Sulit Tidur, Ayah Vanessa Angel Akan Buka Kafe Untuk Mengenang Sang Anak

Kepri.harianhalaun - Keluarga Almarhumah Vanessa Angel masih menjadi sorotan warganet pasalnya beberapa kali membuat pernyataan yang mencengangkan. Mulai dari ingin mekisahkan harta Vanessa Angel dengan Bibi Andriansyah, ingin menjadi hak wali Gala hingga berminat memindahkan makam Almarhumah Vanessa Angel.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa keluarga Almarhumah Vanessa Angel mencetak buku Yasin untuk mengenang 40 hari kepergian Almarhumah Vanessa Angel.

Baca Juga: Fuji dan Fadly Ungkap Perilaku Keluarga Almh Vanessa Angel Usai Kecelakaan

Namun ada yang aneh dari buku Yasin tersebut. Nama Vanessa tidak ditulis nama asli melainkan nama panggungnya yaitu Vanessa Angel. Tidak sampai disitu saja bahkan nama anak sewata wayang Almarhum Bibi Andriansyah dan Almarhumah Vanessa Angel, Gala. Nama Gala ditulis Gala Sky Andriansyah diganti menjadi Gala Sky Adzan.

Hal itu menjadi sorotan warganet, banyak warganet yang geram dengan mengatakan bahwa keluarga Almarhumah Vanessa Angel tidak ikhlas dan penuh kebencian.

Baca Juga: Sudah Mantap Bercerai dengan Kenang Mirdad, Tyna Tanggalkan Nama Keluarga Mirdad di Media Sosial

"Hukumnya gimana sih ini ??? Kok namanyaa bukan nama anak sesuai Akte.. pak Dody gmn sih ??? Nyetak yasiin ajaa penuh kebencian yaa pak, ga ada keikhlasan pak.." ucap salah satu warganet dari akun Instagram Insta_julid.

Diketahui kedua keluarga Almarhum dan Almarhumah berseteru mulai dari hak waris hingga hak wali Gala Sky Andriansyah, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Sumber: Instagram Insta_julid

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X