Lakukan Diet Ekstrem Demi Jadi Seperti Gepeng, Bio One: Ada Metodenya Cuma Nggak Disarankan Oleh Ahli Gizi

- Selasa, 7 Desember 2021 | 16:19 WIB

 

Kepri.harianhaluan - Aktor muda Bio One kini kembali membintangi film layar lebar. Film yang akan dibintanginya tersebut bercerita tentang perjalanan grup lawak legendaris Srimulat yang berjudul 'Srimulat: Hil Yang Mustahal'.

Mantan kekasih Beby Tsabina ini dikabarkan akan memerankan Gepeng, salah satu anggota dari Grup Srimulat. Dirinya yang selalu ingin tampil memuaskan ini bahkan sampai melakukan diet ketat yang terbilang ekstrem. Hal tersebut dilakukan agar dirinya tampak seperti sosok Gepeng.

Bio mengungkapkan bahwa dirinya terkadang tidak makan sama sekali dalam sehari, ia akan makan pada dua atau tiga hari berikutnya.
Dirinya mengaku selama diet ketat tersebut hanya minum air putih saja, karena baginya minum adalah hal yang penting terlebih saat tidak ada asupan makanan yang masuk.

"Bisa aja dalam sehari nggak makan, bisa tiga hari. Nggak ada ganti. Paling minum. Minun harus," ucap Bio One saat jumpa press film Srimulat Hil yang Mustahal, yang dikutip dari kanal YouTube Suaradotcom.

Baca Juga: Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal

Meski dirinya telah menjalani die tersebut, Bio menilai metode yang dilakukan olehnya itu tidak baik dan dirinya juga mengatakan agar tidak meniruapa yang dirinya lakukan. Sebab, dirinya mnegaku dalam menjalani diet yang terbilang ekstrem itu dirinya sama sekali tidak melibatkan seorang ahli gizi.

"Ada metodenya cuma nggak disarankan oleh ahli gizi, nggak begitu sehat karena ini mind games. Tergantung mental, tergantung kuatnya. Memang ada jadwal makannya. Tapi bukan yang delapan jam. Kalau gue yang berapa hari sekali baru makan," ungkapnya.

Namun, Bio tetap merasa puas dengan hasil yang didapatkannya. Dirinya merasa fisiknya kini sudah mirip dengan sosok mendiang Gepeng.

"Karena harus seekstrem itu, badan kita mengadaptasi titik kita untuk mencapai hal itu," ucap Bio dengan merasa puas.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Terkini

X