Tolak Tegas Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal: Ndak Usah Lah Mereka Sudah Tenang

- Selasa, 7 Desember 2021 | 19:43 WIB
Tolak Tegas Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal: Ndak Usah Lah Mereka Sudah Tenang
Tolak Tegas Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal: Ndak Usah Lah Mereka Sudah Tenang

Kepri.harianhaluan - Setelah sebelumnya ramai diperbincangkan terkait polemik atas hak ahli waris dan perwalian, kini keduanya antara H. Faisal ayah Bibi Ardiansyah dengan Dody Sudrajat ayah dari Vanessa Angel kembali disoroti.

Polemik yang kembali disoroti oleh media ialah ayah Vanessa, Dody Sudrajat yang ingin memindahkan makam sang anak. Rupanya hal tersebut belum diketahui oleh sang mertua lewat berita yang beredar di media. Dirinya mungungkapkan rencana besannya itu yang berniat untuk memindahkan makam menantunya sama sekali tidak dibicarakan bersamanya.

"Kalau masalah pemakaman dipindahkan itu beritanya baru sekedar berita sampai ke saya. Artinya papanya Vanes enggak ada ngomong ke saya," ungkap Faisal yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Fuji Beberkan Perkataan Almarhumah Vanessa Angel Sebelum Meninggal

Secara pribadi, ayah dari Bibi tidaklah setuju dengan rencana pemindahan makam tersebut. Dirinya mengatakan bahwa menantunya itu sudah tenang, sehingga alangkah baiknya makam tersebut tidak dipindahkan agar tetap berdampingan dengan sang suami.

"Bagi saya sih terus terang saja kurang setuju saya. Anak saya, menantu saya sudah meninggal. Saya sudah selamatkan dan sudah makamkan. Namun dari pada itu ada niat Pak Doddy memindahkan," Ucap Faisal menyuarakan pendapatnya.

"Kalau dapat, ndak usah lah mereka sudah tenang," imbuhnya.

Baca Juga: Nama Gala Berbeda di Buku Yasin yang Dicetak Keluaga Almarhumah Vanessa Angel Jadi Sorotan

Terkait pemindahan makan ini nantinya Faisal menjelaskan menurutnya, Gala Sky Ardiansyah sang anak lah yang lebih berhak untuk memutuskan hal tersebut. Namun, kini Gala masih usia balita dan tentu belum mengerti tentang pemindahan makan sang ibu. Kini Gala tidak bisa melakukan apapun sama hal nya dengan Dody yang tidak bisa mengganggu gugat makan Vanessa untuk sekedar dipindahkan.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dorce Gamalama Ungkap Ingin Berjumpa Orangtuanya

Selasa, 25 Januari 2022 | 09:34 WIB

Dorce Gamalama Berwasiat Dimakamkan sebagai Perempuan

Senin, 24 Januari 2022 | 08:53 WIB
X