Menjadi Produser dan Pemain Sekaligus Dalam Film Ku Kira Kau Rumah, Prilly Latuconsina: Modal Nekat

- Selasa, 7 Desember 2021 | 19:55 WIB
Menjadi Produser dan Pemain Sekaligus Dalam Film Ku Kira Kau Rumah, Prilly Latuconsina: Modal Nekat
Menjadi Produser dan Pemain Sekaligus Dalam Film Ku Kira Kau Rumah, Prilly Latuconsina: Modal Nekat

Kepri.harianhaluan - Aktris cantik nan berbakat, Prilly Latuconsina kali in kembali mencoba hal baru. Dirinya dikabarkan akan menjadi produser sekaligus pemain dalam Film berjudul 'Ku Kira Kau Rumah'.

Prilly bersama dengan sahabatnya Umay Shahab mengaku nekat untuk menjalani tanggung jawab tersebut secara sekaligus. Dirinya juga mengatakan dengan diiringi kegigihan tekat yang kuat hingga kini mereka membangun suatu rumah produksi.

Baca Juga: Lakukan Diet Ekstrem Demi Jadi Seperti Gepeng, Bio One: Ada Metodenya Cuma Nggak Disarankan Oleh Ahli Gizi

"Kita berdua sama-sama baru pertama membuat film. Modal nekat yang juga dibarengi dengan kegigihan kita dan tim. Dan kita sama-sama membangun @sinemaku.pictures," tulis Prilly yang dikutip dari unggahan Instagram miliknya.

Namun, di awal perjuangan mereka keduanya sempat menerima beragam komentar negatif dari netizen. Prilly dan sahabatnya itu dianggap tidak dapat bersaing dengan para sineas lainnya.

Baca Juga: Tolak Tegas Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel, Faisal: Ndak Usah Lah Mereka Sudah Tenang

"Di awal perjalanan kita banyak sekali yang komentar 'Prilly Umay bikin film?? bisa apa mereka?', 'Prilly Umay bikin film? duh pasti zonk deh filmnya' atau 'PHnya Prilly sama Umay kurang kayanya," imbuhnya mengenang awal perjalanan dirinya dan Umay..

Meski demikian, Prilly dan sahabatnya itu tidak menanggapi komentar negatif tersebut secara serius, dirinya tidak ambil pusing dan tetap melanjutkan peruangan merka dengan penuh kegigihan. Akhirnya, perjuangan keduanya membuahkan hasil dengan ebrhasil masuk kedalam 30 seleksi awal Festival Film Indonesia (FFI) 2021 dan akan tayang di Jogja-NETPAC Asian Film Festival.

"Kukira Kau Rumah membawa aku dan Umay ke berbagai tempat impian kita," tulisnya.

Halaman:

Editor: Kiki Marsenda

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cerai dari Kenang Mirdad, Tyna Kanna Bersyukur

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:32 WIB
X